BALIPORTALNEWS.COM – Kekuatan jalan cerita serta para tokoh yang terlibat dari setiap program drama yang dihadirkan SCTV berhasil memikat perhatian pemirsa untuk selalu menyaksikan kisah drama yang ditayangkan. Mulai Senin, 22 Oktober 2018 pukul 15.55 WIB, SCTV suguhkan mini seri terbaru berjudul “Penakluk Hati” yang diperankan bintang-bintang muda berbakat tanah air seperti Jeff Smith, Glenca Chysara, Adhitya Alkatiri, Naomi Zaskia, El Ryan, Claudy Putri, Alex Rio, Cinta Brian, dan Rendi Jhon.

Kisah bermula ketika pertemuan yang tidak disengaja antara Kasih (Glenca Chysara) dengan Abadi (Jeff Smith). Tanpa sepengetahuan Kasih, Abadi merupakan siswa baru di sekolahnya yang berhasil mengajaknya makan siang bersama di hari pertamanya bersekolah. Ridwan (Rendi Jhon) yang juga ketua kelas tampak sangat kesal melihat siswa baru yang langsung mendekati Kasih. Doni (El Ryan) juga tidak suka dengan kehadiran Abadi, berbagai upaya pun dilakukan Doni untuk mencelakai Abadi. Sosok Abadi justru menjadi sosok misterius dan perbincangan di kalangan siswi-siswi sekolahnya.

Tidak ketinggalan, Kasih pun semakin penasaran dengan sikap Abadi selama ini kepadanya. Dibalik kekaguman banyak orang kepada Abadi, ia justru menyimpan rahasia besar yang tidak banyak orang tahu. Selama ini Abadi menyembunyikan luka yang harus ia tanggung sendiri selama bertahun-tahun. Nantikan kisah “Penakluk Hati” setiap hari mulai Senin, 22 Oktober 2018 mendatang pukul 15.55 WIB!

Program drama unggulan SCTV yang mampu memuncaki perolehan audience share di program prime time yakni sinetron “Cinta Suci” pun semakin memikat hati pemirsa. Setiap harinya pukul 19.45 WIB kisah sinetron “Cinta Suci” hadir dengan drama rumah tangga antara Marcel (Ammar Zoni) dengan Suci (Irish Bella) yang semakin membuat pemirsa penasaran. Kecelakaan yang dialami Suci hingga merenggut nyawanya, membuat Marcel sangat terpukul. Marcel belum menerima kenyataan untuk kehilangan istri yang amat dicintainya.

Begitu juga dengan Aditya (Jonas Rivanno) yang juga sedih atas meninggalnya Suci. Ditengah kesedihan semua orang yang begitu menyayangi Suci, Monica (Asmirandah) justru menjadi satu-satunya orang yang bahagia atas kejadian tersebut. Tanpa sepengetahuan banyak orang, Monica adalah orang dibalik penyebab kecelakaan Suci. Kelanjutan kisah “Cinta Suci” masih terus dapat disaksikan melalui layar kaca SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB. Saksikan juga kelanjutan tiga sinetron unggulan SCTV lainnya yakni “Siapa Takut Jatuh Cinta” tayang setiap hari pukul 17.00 WIB  dilanjutkan dengan sinetron “Anak Langit” sejak pukul 18.15 WIB serta sinetron “Orang Ketiga” pukul 22.00 WIB.

SCTV akan menganugerahkan penghargaan kepada aktor, aktris, musisi, program, hingga tokoh-tokoh yang telah berkarya di industri hiburan tanah air dengan gelar “Paling Ngetop” dalam ajang penghargaan bergengsi “SCTV Awards 2018”. Pemirsa masih berkesempatan untuk dapat menentukan bintang hingga program favorite-nya sebagai yang paling ngetop di ajang SCTV Awards 2018 dengan mengirimkan SMS ke 97288 mengetik SA(kode kategori) (spasi) Nama Program/Aktor/Aktris. Polling tahap 1 ini akan dibuka hingga tanggal 27 Oktober 2018 mendatang. (r/bpn)