BALIPORTALNEWS.COM – Kompetisi menyanyi lagu dangdut terbesar di Asia kembali digelar di Indosiar lewat Dangdut Academy Asia 4 (DA Asia 4). Memasuki tahun ke 4 penyelenggaraannya, sebanyak 36 orang kontestan dari enam negara Asia Tenggara diantaranya Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand dan Timor Leste akan kembali disatukan dalam satu panggung kompetisi persahabatan melalui musik dangdut. DA Asia 4 akan dimulai dengan Opening Ceremony pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 sebagai ajang memperkenalkan ke-36 kontestan yang disiarkan langsung pukul 20.00 WIB sementara kompetisinya akan berlangsung keesokan harinya mulai Senin, 22 Oktober 2018  LIVE  pukul 20.00  WIBdengan mempertemukan perwakilan dari masing – masing negara.

Dipandu oleh Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi dan Uyaina Arshad, DA Asia 4 juga akan menghadirkan Dewi Perssik, Inul Daratista, Soimah, Nassar dan Zaskia Gotik dari Indonesia, Masidayu dari Malaysia, Rosalina Musa dari Singapore, Kun Yee dari Thailand, Paije dari Timor Lestedan Miennan Yunos dari Brunei Darussalam sebagai Komentator serta DJ Daffy/ Hans Anwar dari Brunei Darussalam, Hetty Koes Endang/ Hendro Saky dari Indonesia, Zul 2by2/ Man Tabla dari Malaysia, Mayuni Omar dari Singapore, Kerry The Halabala dari Thailand dan Didinho Marcal dari Timor Leste sebagai Juri. Saksikan DA Asia 4 setiap hari LIVE pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Ajang pencarian bakat komika terbaik di Indonesia yaitu Stand Up Comedy Academy 4 yang telah berlangsung sejak Agustus lalu, akan memasukiGrand Final pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018. Kesungguhan Oki, Ebel dan Didi yang giat berjuang untuk bisa mencapai hingga tahap ini akan segera berbuah manis. Gilbhas, Awwe dan David Nurbianto pun turut berbangga bahwa anak didiknya bisa mencapai Grand Final mengalahkanMo Sidik dan Isman yang terlebih dahulu telah kehilangan anak didik mereka. Grand Final Stand Up Comedy Academy 4 akan berlangsung meriah dengan hadirnya bintang tamu Syahrini dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Siapakah diantara Oki, Ebel dan Didi yang akan memenangkan Stand Up Comedy Academy 4 dan menjadi komika terbaik baru di Indonesia? Saksikan Grand Final Stand Up Comedy Academy 4 hari Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 20.30 hanya di Indosiar!

Liga Dangdut Indonesia kembali menggelar audisi. Memasuki tahun keduanya, ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut di 34 Provinsi di Indonesia ini akan hadir untuk mencari bakat – bakat terbaik lewat audisi secara serentak di 3 Provinsi diantaranya Maluku Utara bertempat di Eks Kantor Walikota Ternate, Bengkulu bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu dan Banten bertempat diMakosat Brimob Polda Banten pada hari Minggu, 21 Oktober 2018. Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun yang merupakan masyarakat Provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0821.2209.8667). Formulir juga bisa didapatkan di lokasi audisi atau unduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang memasuki pekan ke 26 mulai Kamis, 18 Oktober 2018mempertemukan Sriwijaya FC vs PSMS Medan LIVE pukul18.30 WIB; Jumat, 19 Oktober 2018 Borneo FC vs PSM Makassar LIVE pukul 15.00 WIB dan PERSIJA Jakarta vs PERSELA Lamongan LIVE pukul 17.30 WIB serta Sabtu, 20 Oktober 2018 Arema FC vs Bali United LIVE pukul15.00 WIB dan PERSIB Bandung vs PERSEBAYA Surabaya LIVE pukul 17.30 WIB. Pekan ke 27 akan dimulai pada hari Selasa, 23 Oktober 2018mempertemukan PSIS Semarang vs Sriwijaya FC LIVE pukul 18.00 WIB dan Kamis, 25 Oktober 2018 PERSIPURA Jayapura vs PERSIJA Jakarta LIVE pukul 13.00 WIB, PSM Makassar vs PERSIB Bandung LIVE pukul 15.30 WIB serta PERSEBAYA Surabaya vs Madura United LIVEpukul 18.00 hanya di Indosiar! (r/bpn)