Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Status Siaga 1 Pasca adanya serangan teror di berbagai daerah masih berlangsung, Selasa (15/5/2018) Penjagaan ketat di Markas Komando pun diberlakukan, namun tetap melayani masyarakat dengan humanis.

Polres Badung menempatkan personil bersenjata lengkap di Pintu Pintu Masuk Mapolres Badung, walaupun di berlakukan penjagaan ketat Pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan normal dan dengan Humanis.

Selain menempatkan Personil bersenjata lengkap di Pintu Masuk markas Komando, peningkatan kegiatan Kepolisian terus dilakukan seperti Patroli pada daerah daerah Obyek Vital, tempat tempat Ibadah seperti Pura Pura, Gereja,Masjid serta Wihara dan Kelenteng di Wilayah Badung serta pemukiman pemukiman padat penduduk.

Pemeriksaan pemeriksaan terhadap kendaraan, Orang dan Barang bawaan pun ditingkatkan di Pintu Pintu masuk Kabupaten Badung seperti pemeriksaan di terminal Mengwi, jalur Sempidi dan daerah daerah lainnya.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Pendekatan pendekatan terhadap tokoh tokoh masyarakat pun terus di lakukan, dimana sidak sidak terhadap penduduk pendatang terus digencarkan.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “kami Kepolisian memberlakukan status Siaga 1 pasca terjadinya beberapa aksi teror belakangan ini,Walaupun pemeriksaan diketatkan namun Pelayanan Kepolisian tetap seperti biasa, kegiatan Kegiatan Kepolisian pun kami tingkatkan seperti patroli, Pemeriksaan terhadap kendaraan, orang dan barang bawaan, serta mengajak peran serta masyarakat untuk tidak memberikan ruang gerak kepada Para teroris dengan melaporkan sesegera mungkin apabila menemukan atau melihat orang yang mencurigakan dan tidak bertindak sendiri sendiri,” terang AKBP Yudith. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News