BALIPORTALNEWS.COMHonda Bikers Day kembali digelar, kali ini mengambil tempat di Pantai Boom Banyuwangi, Honda Bikers Day Nasional, Sabtu (19/11/2016). Sebanyak 17.000 bikers honda hadir disini.

Acara ini dihadiri banyak anggota komunitas motor honda, salah satunya adalah VARIO BALI RIDERS (VIBER) yang menjadi satu-satunya klub motor Honda Vario yang resmi dibawah naungan Honda Community Bali yang berangkat untuk menghadiri acara tersebut. Dalam acara tersebut terdapat 17 Member VIBER dari wilayah Denpasar, Singaraja, Tabanan dan Karangasem menghadiri acara tersebut.

VIBER dalam keberangkatannya bertekad zero accident sampai kembalinya pulang ke pulau Bali seusai acara tersebut.

Diacara tersebut seluruh bikers Honda melakukan registrasi Honda Community ID (HCID) di stand registrasi untuk mendapatkan kartu HCID dan stiker untuk masuk venue acara, disamping itu terdapat booth2 berbagai sponsor yang dibuka saat acara berlangsung.

Malam puncak acara dimeriahkan oleh Band Nidji sebelum itu dilakukan pembacaan Ikrar Bikers Honda dimana ikrar tersebut menjadi salah satu moment untuk para bikers tetap disiplin dan taat lalu lintas dijalan raya. (r/bpn)