Kartini
Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memperingati Hari Kartini, Astra Motor Negara menggelar kegiatan bagi anak-anak untuk meningkatkan kreatifitasnya. Acara yang digelar di showroom sekaligus mengenalkan fasilitas yang dimiliki Astra Motor Negara, Sabtu (20/4/2024).

Diikuti 20 peserta yang merupakan anak-anak dari TK Canang Sari Negara, sangat antusias dengan penampilan yang bertema Kartini cilik. Penilaian acara ini dilakukan dengan mendatangkan juri dari external (leasing company) dan internal.

Pada event itu juga ditawarkan program Istimewa untuk orang tua yang mengantarkan anak-anaknya mengikuti lomba yang hanya berlaku potongan tenor sampai dengan 5 x dan DP murah khusus 20-21 April 2024. Selain itu, ada promo untuk service hemat bagi orang tua peserta yang ingin melakukan perawatan sepeda motor.

Branch Head Astra Motor Negara, Bagus Tri Permana menyebutkan, di moment Hari Kartini ini mengadakan kegiatan untuk mendatangkan konsumen ke showroom. Ini sekaligus juga sebagai showroom event yang mana ingin lebih mempromosikan dealer Astra Motor Negara sebagai salah dealer yang dapat memenuhi impian konsumen dalam pemenuhan akan sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Tingkatkan Prestasi, Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Bali untuk Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik

“Pada kegiatan ini tidak hanya anak-anak yang berlomba namun kami mengajak orang tua untuk mengabadikan moment putrinya yang sedang berlomba dan turut upload di IG pribadi tag Astra Motor Negara dan like terbanyak mendapatkan voucher service gratis Plus khusus untuk sepeda motor Honda. Kami berharap kegiatan ini menjadi moment untuk semakin dekat dengan konsumen setia Honda dan turut mengajarkan anak-anak untuk berani tampil didepan umum,” ungkap Permana.

Pada akhir acara pengumuman pemenang lomba fashion show Kartini cilik diumumkan dan juga pemenang postingan showroom event di IG yang diraih oleh akun Vanessa Diah Anggari yang merupakan ibunda dari Keyla salah satu peserta lomba.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Wilayah, Kelurahan Peguyangan Gelar Pendataan Duktang dan Sambangi Rumah Penduduk yang Mudik

“Terima kasih Astra Motor yang telah memfasilitasi anak-anak untuk mengikuti lomba fashion show, sebagian besar anak-anak sangat senang bisa menunjukan kemampuan fashionnya. Tidak hanya itu motor kami pun mendapatkan kesempatan untuk di-service dengan harga yang hemat sekali. Semoga Astra Motor Negara terus berinovasi memberikan fasilitas yang menarik untuk konsumen-konsumen,” ujar Vanessa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News