Stylo Fashion Ride
Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah resmi diluncurkan New Honda Stylo160 beberapa waktu yang lalu, konsumen yang melakukan pemesanan telah menerima motor dan digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan telah banyaknya konsumen yang menggunakan New Honda Stylo membuat salah satu dealer resmi Honda Asia Motor mengadakan agenda acara untuk menjalin keakraban dengan sesama pengguna New Honda Stylo Sabtu (20/4/2024).

Dengan konsep city touring, acara kebersamaan yang diberi tajuk ‘Stylo Fashion Ride’ mengajak 30 konsumen untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang dimulai dari titik kumpul Dealer Asia Motor, yang menarik seluruh peserta menggunakan dresscode retro sesuai konsep dari motor tanpa mengurangi kaidah safety riding, yakni kelengkapan berkendara dan selalu #Cari_Aman.

Kemudian seluruh peserta diajak city rooling menuju lokasi gathering di Warung Kubu Seafood Serangan. Selanjutnya seluruh peserta diajak naik kapal wisata hutan mangrove menikmati suasana senja di atas perahu. Challenge asyik dan menarik diberikan, yakni peserta wajib mengabadikan seluruh kegiatan melalui reels yang dilombakan dan pengumuman pada waktu makan bersama. Ajang sharing pengalaman selama berkendara dengan New Honda Stylo menjadi seru karena banyak yang memberikan kesan-kesannya yang menarik dan diakhir acara diumumkan penampilan terbaik dari peserta.

Pimpinan Dealer Honda Asia Motor, Mario Pangestu mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sebagai ajang apresiasi dan menjalin keakraban dengan konsumen setia.

Baca Juga :  Cetak Generasi Pertanian Unggul, Alumni FP Unwar Diminta Berbagi Inovasi dan Kreativitas

“Dengan semangat satu kami kami ingin mengajak konsumen untuk bersama-sama merasakan performance produk terbaru Honda Stylo160 sekaligus dapat saling sharing pengalaman dengan konsumen lainnya yang tentunya akan menambah komunitas Honda Stylo160. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat konsumen untuk tetap menjadi satu hati dengan Honda dan selalu ingat dengan dealer Asia Motor,” ujar Mario.

Salah satu konsumen, Agus yang ikut dalam acara ini mengatakan kegiatan ini sangat menyenangkan, bisa bertemu dengan konsumen lain pengguna Honda Stylo 160.

Baca Juga :  Pastikan Kesiapan Berlaga di PKB XLVI, Wali Kota Jaya Negara Tinjau Persiapan Sekehe Gong Sekar Kumara Banjar Abiannangka Kaja

“Saya merasakan saat menggunakan motor ini penuh power dan fashionable.Lebih percaya diri saat dijalan raya menggunakannya, terima kasih Dealer Asia Motor yang telah membuat acara yang sangat mengasyikkan,” tuturnya.

New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW @8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm @7.000 rpm. Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

Baca Juga :  Ciptakan Tertib Administrasi, Kelurahan Dauh Puri Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen

New Honda Stylo 160 juga didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atas daya alat komunikasinya, serta ditunjang oleh Honda Smart key dan alarm system untuk memberikan rasa aman.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News