kopi go chestnut
Pepitogo Bali Luncurkan Kopi Go Chestnut, Inovasi Kopi Chestnut Pertama di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut musim liburan, Pepitogo dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya, Kopi Go Chestnut. Produk ini merupakan kopi chestnut pertama di Indonesia, menghadirkan inovasi terbaru dalam industri kopi dengan cita rasa unik yang menyegarkan bagi para pecinta kopi di seluruh negeri.

Kopi Go Chestnut adalah kombinasi sempurna antara biji kopi pilihan dan chestnut berkualitas tinggi. Perpaduan ini menghasilkan rasa kopi yang halus dengan sentuhan manis dan gurih khas chestnut, dirancang untuk memanjakan lidah para pecinta kopi yang selalu mencari pengalaman rasa baru dan lebih kaya.

Baca Juga :  Bank Indonesia Dukung Penyelenggaraan Bali & Beyond Travel Fair ke-10, Dorong Pariwisata Berkualitas

“Pepitogo selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya Kopi Go Chestnut, kami berharap dapat memberikan pengalaman minum kopi yang baru dan tak terlupakan,” ujar Marketing Manager Pepitogo, Diandra Wardhani.

Peluncuran Kopi Go Chestnut ini juga sejalan dengan visi Pepitogo untuk terus berinovasi dan menjadi pemimpin dalam industri kopi di Indonesia. Melalui penelitian dan pengembangan intensif, Pepitogo berhasil menemukan kombinasi sempurna antara kopi dan chestnut, menciptakan produk yang tidak hanya lezat tetapi juga memiliki manfaat kesehatan.

Baca Juga :  Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

“Chestnut dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mengatur gula darah. Kami ingin menghadirkan manfaat tersebut dalam bentuk minuman kopi yang bisa dinikmati oleh semua orang,” tambah Diandra.

Pepitogo, yang merupakan gerai cepat saji milik Pepito Supermarket, kini memiliki 16 outlet di Bali, mulai dari Tanjung Benoa, Pantai Kuta, Kapal, Kediri Tabanan, Sesetan, Gunung Shangyang, Dalung, Ramayana (Kartika Chandra), Hayam Wuruk, Pererenan, Andong, Goa Gong, Udayana, Kutuh, Siligita, hingga Seminyak. Segera dapatkan Kopi Go Chestnut di gerai Pepitogo Bali.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News