Nandini Jungle by Hanging Gardens
Perkenalkan Fasilitas Mewah Terbaru, Nandini Jungle by Hanging Gardens Bantu Bali Rebut Gelar Destinasi Bulan Madu Terbaik. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Bali terus menjadi yang teratas sebagai destinasi bulan madu terbaik di dunia, baru-baru ini mengungguli Maladewa dalam penghargaan bergengsi Traveler’s Choice Best of the Best 2024 dari TripAdvisor.

Dikenal karena budayanya yang memukau, pemandangan alam yang menakjubkan, dan akomodasi kelas dunia, Bali menawarkan tempat yang sempurna untuk pelarian romantis yang tak terlupakan. Salah satu pilihan unggulan adalah Nandini Jungle by Hanging Gardens, sebuah resor hutan Bali yang terkenal dengan fasilitasnya yang luar biasa dan suasana romantisnya.

Pada tanggal 28 Juni 2024, Nandini Jungle by Hanging Gardens mengadakan acara media eksklusif bertema “Experience the New and Upgraded Nandini.” Acara ini memperkenalkan peningkatan yang dirancang dengan cermat untuk semakin memperkuat posisi Bali sebagai destinasi bulan madu terbaik di dunia.

“Acara media ini bertujuan untuk menampilkan peningkatan signifikan yang telah kami lakukan pada fasilitas dan layanan Nandini Jungle by Hanging Gardens,” kata Delia Rachmaputri, Manajer Komunikasi Pemasaran di Hanging Gardens International, saat diwawancara Jumat 28 Juni 2024.

Baca Juga :  Dibuka Pj Gubernur Mahendra Jaya, Transaksi Travex BBTF Ditarget Capai Rp7,61 Triliun

“Komitmen kami yang tak tergoyahkan adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan kemewahan yang tak tertandingi. Peningkatan ini adalah bukti dedikasi kami untuk memperkuat reputasi Bali sebagai surga bulan madu terbaik,”imbuhnya.

Perkenalkan Fasilitas Mewah Terbaru, Nandini Jungle by Hanging Gardens Bantu Bali Rebut Gelar Destinasi Bulan Madu Terbaik. Sumber Foto : ads/bpn

Pemilik Nandini Jungle by Hanging Gardens, Nir Peretz, menekankan dedikasi resor yang tak tergoyahkan untuk melebihi harapan tamu.

“Kami terus menyempurnakan penawaran kami untuk memastikan pengalaman mewah yang tak tertandingi bagi tamu kami yang berharga,” kata Nir Peretz.

“Peningkatan yang diterapkan langsung mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan Bali sebagai destinasi bulan madu terbaik,”tambahnya.

Pemilik lainnya, Magnus Falk, menjelaskan proposisi unik resor tersebut.

“Terletak di tengah hutan Payangan Ubud yang rimbun, Koleksi Suite Nandini Jungle kami menggabungkan kemewahan yang tak tertandingi dengan pesona alam yang memikat. Kami dengan bangga memperkenalkan The Suite Collection, yang menampilkan akomodasi luar biasa yang melampaui yang biasa. Setiap suite memadukan kemewahan bintang lima dengan pesona hutan yang menawan. Furnitur mewah dan elemen desain artistik mencerminkan kemegahan Bali Jungle Resort kami,” jelas Magnus Falk.

Baca Juga :  Canangkan Pariwisata Terintegrasi, Bali Segera Implementasikan AI di Kegiatan Pariwisata

Pengalaman Suite yang Tak Tertandingi

Penambahan menarik pada The Suite Collection termasuk Panoramic Jacuzzi Corner Suite, yang memiliki luas 120 meter persegi. Surga ini dilengkapi dengan spa dalam suite, layanan bartender khusus dalam suite, dan Jacuzzi pribadi, sempurna untuk bersantai sepenuhnya.

Tamu yang mencari koneksi tak tertandingi dengan alam dapat memilih Jungle View Royal Suite dengan Pemandangan Hutan. Enam suite eksklusif ini, masing-masing seluas 100 meter persegi, menawarkan kamar tidur utama dengan teras luas yang menghadap ke hutan hijau dan taman yang terawat. Kamar mandi uniknya dilengkapi dengan bathtub luar ruangan yang memikat, shower hujan yang menyegarkan, dan area ganti yang luas. Untuk pengalaman yang tenang, Garden View Royal Suite menyediakan tempat tenang dengan teras besar yang menghadap ke pemandangan hijau yang subur, ideal untuk bersantai di pagi hari.

Baca Juga :  Penuhi Faktor Keselamatan dan Keamanan Destinasi Wisata, Pemkot Denpasar Berikan Pelatihan Kepada Puluhan Pelaku Wisata
Perkenalkan Fasilitas Mewah Terbaru, Nandini Jungle by Hanging Gardens Bantu Bali Rebut Gelar Destinasi Bulan Madu Terbaik. Sumber Foto : ads/bpn

Wisatawan yang sangat memilih kemewahan dapat memilih Presidential Suite yang luas. Tempat perlindungan seluas 500 meter persegi ini menawarkan fasilitas tak tertandingi, termasuk layanan butler pribadi, layanan bartender dalam suite, Jacuzzi pribadi, dan taman pribadi yang terletak di tengah keindahan alam yang menakjubkan.

Selain pengalaman suite yang luar biasa ini, Nandini Jungle by Hanging Gardens juga telah memperkenalkan ruang anggur dan spa anggur, menawarkan kesempatan unik bagi tamu untuk merasakan kesejahteraan dengan cara yang mewah.

Resor ini juga memiliki 18 vila lainnya dengan pemandangan lembah dan hutan yang menakjubkan, termasuk Jungle View Villa, Sunrise View Villa, Garden View Villa, dan Panoramic View Villa. Tamu juga dapat menikmati sungai mistis dengan Spa by the River, menambah lapisan ketenangan lainnya dalam masa tinggal mereka.

Nandini Jungle by Hanging Gardens benar-benar meningkatkan statusnya sebagai destinasi resor hutan Bali terkemuka, memperkuat reputasi Bali sebagai surga bulan madu terbaik. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News