Wine
Isola Wine Gelar Acara "Road to 2025 Wine is Art by Isola" di Badung. Sumber Foto : gr/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, MANGUPURA – Dalam upaya mencapai misinya ‘Memproduksi Wine Bali yang Dapat Bersaing dengan Merek Global’, Isola Wine menyelenggarakan acara bertajuk ‘Road to 2025 Wine is Art by Isola’ di Le Bajo Restaurant, Badung, pada Senin (24/6/2024).

Acara yang berlangsung sore hari ini dihadiri oleh berbagai kalangan yang mencoba produk perdana edisi terbatas dan eksklusif Isola Wine. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan DJ, yang menambah semarak suasana malam itu. Selain itu, acara ini juga menampilkan presentasi pemenang kompetisi desain label produk Isola yang akan diluncurkan pada tahun 2025 mendatang.

Baca Juga :  Karya Mengagumkan Sekaa Gong Anak-anak Semara Winangun di PKB ke-46

Giotto Castiglioni, Marketing & Strategy Director / COO Isola Wine, menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan testing oleh para wine tester profesional.

“Malam ini, kami akan melakukan uji rasa produk tanpa label oleh tester profesional. Dari enam wine yang akan diuji, salah satunya adalah Isola Wine, sementara sisanya adalah wine impor. Kami akan menanyakan kepada para tester, wine mana yang lebih mereka sukai,” ujar Giotto Castiglioni.

Giotto juga menekankan bahwa Isola Wine terbuat dari 100% anggur asli dan menekankan bahwa bisnis ini lebih mengutamakan kualitas daripada keuntungan semata.

“Isola Wine sekarang berbeda dengan sebelumnya. Wine lokal Buleleng ini terbuat dari 100% anggur murni dan rasanya tidak terasa lokal bagi saya. Saya hanya ingin membuat komunitas menjadi lebih baik. Saya membangun bisnis ini bersama Bapak Bagus Praktisa Linggih bukan hanya untuk uang. Jika hanya untuk uang, lakukan yang lain saja,” tambahnya.

Baca Juga :  Expat. Roasters Bangun Industri Kopi Berkualitas di Indonesia dengan Komitmen Terhadap Petani Lokal

Isola Wine merupakan salah satu proyek dari Cantine Balita yang dimulai pada tahun 2012 dengan tujuan menghasilkan wine lokal berkualitas tinggi dari Bali, dengan menerapkan budaya pengolahan wine dari Italia. Cantine Balita sendiri adalah sebuah Balinese Boutique Winery yang menggabungkan pengetahuan pemeliharaan anggur dari Italia dengan tradisi pertanian Bali, untuk memproduksi anggur berkualitas tinggi serta mendukung bisnis dan petani lokal, khususnya di Buleleng, Bali.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News