Just Dance It Out 2024
Bali Jadi Tuan Rumah "Just Dance It Out 2024", Event Street Dance Terbesar. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – PT SNM Semangat Berkarya, berkolaborasi dengan komunitas dance SBDS, dengan bangga mengumumkan ‘Just Dance It Out 2024’, sebuah ajang street dance internasional yang akan diadakan di The Westin Resort Nusa Dua, Badung, pada 17-20 Juli 2024.

Menurut Semmy Blank, pendiri tim Street Dance Garuda yang baru saja meraih kemenangan di Kejuaraan Street Dance Dalat Best Dance Crew di Vietnam, ‘Just Dance It Out 2024’ berpotensi menjadi acara street dance bertaraf internasional terbesar di Indonesia.

Menurut Semmy Blank, pendiri tim Street Dance Garuda yang baru saja memenangkan Kejuaraan Street Dance Dalat Best Dance Crew di Vietnam, Just Dance It Out 2024 berpotensi menjadi acara street dance bertaraf internasional terbesar di Indonesia.

Meskipun ini adalah kali pertama PT SNM Semangat Berkarya menggelar acara street dance internasional, mereka berhasil mengundang 23 juri, bintang tamu, instruktur workshop, dan DJ dari berbagai negara. Di antara nama-nama terkenal yang akan hadir adalah Timothy Solomon (@popinpete), guru dari mendiang Michael Jackson, dan Superdino, legenda street dancer dari Tiongkok.

Baca Juga :  Duta Kabupaten Badung Tampilkan Kisah Gugurnya I Gusti Ngurah Rai di Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-46

Anastasia dan Sandy Sanyoto, pendiri “Just Dance It Out 2024,” menjelaskan bahwa acara ini akan berlangsung selama empat hari dan menampilkan berbagai kegiatan street dance seperti workshop, kompetisi Hip Hop, Popping, Kids Freestyle, dan After Party. Acara ini memberikan kesempatan unik bagi peserta untuk menyaksikan langsung dan belajar dari street dancer ternama dunia serta merasakan pengalaman bertanding yang menantang.

Just Dance It Out 2024
Bali Jadi Tuan Rumah “Just Dance It Out 2024”, Event Street Dance Terbesar. Sumber Foto : Istiemwa

“Kami mengundang berbagai kalangan, mulai dari street dancer profesional, komunitas, hingga masyarakat umum dari anak-anak hingga lansia, untuk bergabung dalam acara ini dan merayakan kebahagiaan menari bersama di tengah keindahan Bali,” tambah mereka.

Baca Juga :  Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Badung Awasi Pelayanan Publik di Kantor Samsat

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti ajang tersebut, terdapat biaya pendaftaran yang bervariasi sesuai dengan kategori yang dipilih. Informasi dan registrasi serta pembelian tiket telah dibuka sejak April 2024 melalui empat opsi yaitu website resmi Just Dance It Out 2024 (www.justdanceitout.com), akun Instagram resmi (@justdanceitout.official), akun TikTok resmi (@justdanceitout.official), atau melalui WhatsApp di +62 877-0180-4130.

‘Just Dance It Out 2024’ didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Beijing, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Shanghai, Garuda Indonesia, Prambors, dan Hard Rock FM Bali. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News