BALIPORTALNEWS.COM – Bali dikenal sebagai pulau dewata yang merupakan tujuan paling sempurna bagi wisatawan. Beragam destinasi ditawarkan untuk menikmati keindahan pulau Bali. Pilihan terbaik untuk melihat dan bepergian keliling pulau Bali, yakni dengan menyewa sepeda motor (rental bike).

Ratusan rent bike tersedia di Bali, dan sebagai bentuk apresiasi dan maintain Group Customer rent bike khusus area Gianyar yang sudah loyal terhadap produk sepeda motor Honda, Astra Motor Bali melaksanakan aktivitas “Rent Bike Appreciation, Group Customer Gathering 2018″, di Urbana Resto Gianyar, (2/12/2018).

Sebanyak 30 rent bike berpartisipasi selama 4 jam dalam suasana hangat yang diisi dengan berbagai informasi dan edukasi, di antaranya keunggulan Honda CRF 150 dan Honda PCX sekaligus merasakan handling performa melalui test ride Honda PCX, program/penawaran menarik dari FIF khusus rent bike, dan edukasi layanan Honda Care sebagai value pengguna Honda.

Puncak acara Rent Bike Appreciation ini, dengan memberikan plakat apresiasi kepada 3 rent bike yang sangat loyal melakukan pembelian motor Honda di area Gianyar periode 2016-2018, di antaranya Bali 2.000 Rental (38 unit, 2016-2018) owner Hendra Diana, Ubud Sekuter Rental  (33 unit, 2016-2018) owner Jati Parsa, Mustike Darma Putra Rent Bike (28 unit, 2016-2018) owner Mustike Darma Putra.

Lebih mengagumkan lagi, dalam ajang “Rent Bike Appreciation, Group Customer Gathering 2018”, para owner tertarik untuk menambah armada rentalnya, dan kembali melakukan pemesanan (RO) dengan total pemesanan 30 unit dengan rincian deal 8 unit Honda PCX, deal 15 unit Honda Vario 125, deal 3 unit Honda Scoopy, dan deal 4 unit Honda Beat. “Tujuan acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal dan juga menjalin relasi kepada konsumen rent bike baru. Harapannya dengan acara ini juga bisa sebagai ajang sharing berbagai macam informasi antara konsumen dan pihak Honda, serta semakin mendekatkan konsumen khususnya penyewaan motor,” kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Di akhir sesi, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan undian doorprize berupa 3 buah helm PCX dan 3 jaket exlusive PCX, serta ditutup dengan acara ramah tamah dinner bersama. (ngr/bpn)