Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam Ajang Malam Apresiasi dan Pemberian Penghargaan Tanggung Jawab Social Lingkungan (TJSL) / CSR Kota Denpasar, Astra Motor Bali menerima penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) kota Denpasar berupa plakat dan piagam yang diserahkan secara langsung oleh wakil wali kota Denpasar I.G.N. Jaya Negara di Prime Plaza Hotel Sanur, Selasa (4/12/2018).

Kegiatan pemberian penghargaan TJSL ini merupakan agenda tahunan pemkot Denpasar yang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan  yang tergabung dalam program kepedulian social. Bentuk Tanggung jawab social Lingkungan/CSR tahun ini di kategorikan sebagai berikut : Penyiapan fasilitas umum dalam bentuk sarana olahraga dan taman, bedah rumah, alat kebersihan,sarana mobilitas, dan bantuan keuangan langsung.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan Flash Promo di Tumbuh by Astra Financial, Ada Paket Umrah Seharga Rp6,7 Juta

Dalam sambutan wakil wali kota Denpasar I.G.N. Jaya Negara menyebutkan peran serta perusahaan dalam pembangunan keberadaannya tidak dapat dikesampingkan. Keberadaan program CSR ini selain untuk memperkuat dan melengkapi pelaksanaan program-program pembangunan di Kota Denpasar juga dalam rangka membina hubungan baik antara pemerintah kota Denpasar dengan para pengusaha.

“Perusahaan yang tergabung dalam CSR itu terdiri dari perusahaan swasta, badan usaha milik daerah (BUMD) dan badan usaha milik negara (BUMN) yang telah berjasa membangun Kota Denpasar,dan pemberian penghargaan kepada para pelaku usaha didasarkan atas partisipasi yang telah ditunjukkan selama kurun waktu setahun,” ungkapnya.

Baca Juga :  Akhiri Masa Jabatan, Konjen Jepang Berpamitan pada Wali Kota Jaya Negara

Region  Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan, Bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Astra Motor Bali, salah satunya adalah membangun sarana Extreme Park di lapangan Lumintang yang merupakan salah satu aktivitas program “CSR Honda untuk Bali” yang mana sarana ini sangat dibutuhkan komunitas Extreme Park dari skateboard, Inline Skate dan BMX.

“Kami berharap sebagai pelaku usaha, kami dapat selalu bersinergi dengan Pemkot membangun kemitraan serta dapat mengintegrasikan kepedulian terhadap masalah social dan lingkungan, ungkap Ronaldo Widjaja. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News