BALIPORTALNEWS.COM – Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2018 akan diselenggarakan untuk ke-18 kalinya oleh SCTV. Tahun ini sebanyak 13 penghargaan “Paling Ngetop” pilihan pemirsa akan diberikan. Mengusung tema “The Phenomenal”, SCTV Awards 2018 akan disiarkan secara LIVE malam ini Jumat, 30 November 2018 pukul 20.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Tidak tanggung-tanggung, SCTV pun akan hadirkan sejumlah suguhan spesial melalui penampilan musisi internasional asal Denmark, Christopher yang pernah memenangkan penghargaan New Thinker of the Year pada Danish Music Awards 2012 oleh Spotify atas prestasinya dalam meraih ratusan juta stream di Spotify dan meraih banyak posisi puncak chart untuk berbagai lagunya seperti “Against the Odds, “Nothing in Common”, “Told You So”, “CPH Girls” dan “I Won’t Let You Down”.

Sejumlah pelaku industri hiburan tanah air juga akan tampil di panggung SCTV Awards 2018 diantaranya Deddy Mizwar, Anjasmara, Dude Harlino, Shireen Sungkar, Darius Sinathrya, Stefan William, Naysilla Mirdad, Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Ammar Zoni, Irish Bella, Giorgino Abraham, Megan Domani, Marshanda, Samuel Zylgwyn, Immanuel Caesar Hito, Rionaldo Stockhorst, Bryan Domani, Nasya Marcella, Marcella Daryanani, Asmirandah, Jonas Rivanno, Dinda Kanya Dewi, Ersya Aurelia, Syahrini, Wali, Kotak, Judika, Rizky Febian, JKT48, Mikha Tambayong, Arsy, Brisia Jodie, Demian Aditya, Riana, Via Vallen, Siti Badriah, dan para pemain sinetron unggulan SCTV. Presenter kenamaan Andhika Pratama, Astrid Tiar, dan Komeng akan memandu jalannya acara SCTV Awards 2018.

Sinetron unggulan SCTV masih tetap tayang menemani pemirsa dengan kekuatan kisah yang diperankan oleh aktor dan aktris favorite pemirsa. Mulai pukul 17.00 WIB SCTV menayangkan kelanjutan kisah “Cinta Misteri” yang dilanjutkan dengan sinetron “Anak Langit” pada pukul 18.15 WIB. Sinetron “Cinta Suci” yang masih mengungguli perolehan audience share akan tayang pukul 19.45 WIB. Kehidupan rumah tangga Marcel (Ammar Zoni) dengan Suci (Irish Bella) dengan berbagai konflik yang menguji cinta mereka telah menjadi daya pikat tersendiri bagi pemirsa. Melengkapi waktu malam pemirsa, SCTV tayangkan sinetron yang tidak kalah mencuri perhatian pemirsa. Sinetron “Orang Ketiga” yang begitu setia hadir di layar kaca SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Ragam suguhan lainnya yang istimewa dihadirkan SCTV untuk pecinta program olahraga khususnya sepak bola. Pertandingan-pertandingan kelas dunia akan dihadirkan oleh SCTV pekan ini. Pada hari Minggu, 2 Desember 2018 dini hari pukul 02.30 WIB akan tayang pertandingan La Liga yang akan mempertemukan dua klub besar yakni Madriddan Valencia. Berlanjut pada hari Senin, 3 Desember 2018 pukul 00.15 WIB perebutkan skor terbaik antara Barcelona melawan Villarreal akan menjadi pertunjukan menarik dari lapangan hijau. (r/bpn)