BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai ajang penutup September, para anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali, melakukan kegiatan yang bertajuk CB150 Verza Bikepacker Touring ke desa wisata, (30/9/2018). Sebanyak 50 anggota Honda Verza Indonesia Club (HVIC) meramaikan kegiatan ini, dan juga diikutikomunitas Honda lainnya, di antaranya Viber, HMPC, TRB, HPCI, HSFCI, CCI, RWT, BSCC, BOC dan HCST yang kesemua anggotanya total 155 biker berpartisipasi dalam touring ini.

Dengan tagline berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza, seluruh biker CB150 Verza memimpin touring yang mengambil start dari halaman Astra Motor Cokroaminoto, yang diawali dengan reminder edukasi safety riding dan selalu mengedepankan cari aman, doa bersama dan dilanjutkan dengan touring rute jalan Prof. Ida Bagus Mantra, menuju ke Desa Wisata Panglipuran Bangli untuk menjajal kenyamanan dan performa motor dengan touring jarak jauh melalui berbagai medan jalan yang dilalui.

PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan CB150 Verza Bikepacker touring merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota komunitas, sekaligus dapat digunakan untuk refreshing dengan melintasi di alam bebas menuju desa tradisional Bali.

Sesampainya di Desa Panglipuran, para biker wajib untuk melakukan tapping card/check point  yang merupakan kartu member anggota community sebagai tanda keikutsertaan di setiap even yang akan mendapatkan point. Di mana, pengumpulan point dapat ditukarkan dengan merchandise yang disediakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah itu, seluruh peserta diajak untuk mengikuti acara kebersamaan berupa games yang dikemas menarik dan menumbuhkan jiwa solidaritas.

“Touring ini untuk membuktikan kenyamanan motor CB150 Verza digunakan untuk touring jarak jauh . Kami ingin mengajak komunitas CB150 Verza untuk menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang menyenangkan, konten even bikepacker ini juga untuk memupuk persaudaraan antarsesama biker,” kata Iswahyudi.

Selain touring, pada kesempatan itu para biker juga melakukan kegiatan CSR berupa penyerahan plang himbauan keselamatan pelan-pelan yang di serahkan ke desa adat setempat.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin, namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. (ngr/bpn)