BALIPORTALNEWS.COM – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Metro bertemu dengan kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata sampaikan tentang arah juang KMHDI, Senin (1/10/2018) kemarin.

Ketua PC KMHDI Metro I Putu Setiawan dalam pertemuannya mengungkapkan bahwa KMHDI adalah organisasi kaderisasi “Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) adalah organisasi kaderisasi, artinya kader-kader KMHDI adalah para pemuda yang siap menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing pasca menempa pendidikan di KMHDI”

Dalam pertemuan itu Setiawan juga mengungkapkan bahwa setiap program kerja KMHDI bersifat pengabdian kepada masyarakat “KMHDI Metro ini sudah terbentuk sejak tahun 2012, jadi sudah banyak sekali kegiatan kaderisasi dan kegiatan sosial yang kami lakukan pak. Kemudian, Seluruh kegiatan kami semua bernafaskan pengabdian kepada masyarakat pak,” ungkap Setiawan

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata yang akrab di panggil bapak Feri menanggapi baik pertemuan dengan KMHDI Metro “Kami sangat mengapresiasi kepada adik-adik KMHDI yang hari ini meminta bertemu dengan kami. Dinas Pemuda  Olahraga dan Pariwisata akan selalu membina dan membimbing seluruh elemen pemuda termasuk KMHDI”.

Sebagai penutup, kepala dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata juga memberikan motivasi kepada kader-kader KMHDI “Sukses selalu adik-adik KMHDI, kalau hari ini kalian menanam hal baik, hal baik pula yang akan dituai nanti,” tutup kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata itu. (humas-kmhdi/bpn)