Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai wujud untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui layanan prima, Astra Motor Main Dealer Bali, meresmikan beroperasinya tiga cabang Astra Motor dengan konsep interior dan eksterior terbaru, Jumat (12/10/2018). Peresmian cabang Astra Motor dengan konsep terbaru ini, yakni Astra Motor Gianyar, Astra Motor Gunung Sanghyang, dan Astra Motor Teuku Umar yang dipusatkan di Astra Motor Teuku Umar, Denpasar.

Dalam peresmian itu, hadir Direktur PT Astra International Tbk., Johannes Loman; Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala; Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, dan manajemen Astra Motor Bali, serta undangan terkait lainnya.

Direktur PT Astra International Tbk., Johannes Loman, mengatakan gedung Astra Motor harus mengikuti tren kedepan, di mana gedung Astra harus direnovasi supaya bisa mengikuti jaman dengan mengubah tampilan. Diharapkan jaringan di Bali, bisa merubah tampilan, sehingga pelanggan bisa lebih nyaman, mengingat perubahan itu sangat penting. “Saya ingin Astra Motor dan dealer bersama-sama dalam membangun untuk perubahan dalam memberikan nuansa berbeda. Selamat kepada Astra Motor yang telah merenovasi gedung, dan kami harapkan bisa diikuti dealer-dealer lainnya,” kata Johannes Loman.

Sementara Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, menyebutkan merupakan sebuah kebanggaan bisa memberi layanan terbaik kepada pelanggan setia yang telah memilih motor Honda, sebagai sepeda motor kebanggaannya. Astra Motor Teuku Umar pun direncanakan akan menjadi Wing Dealer di akhir Desember 2018 mendatang. Peresmian Astra Motor Teuku Umar ini, merupakan kebanggaan bersama melangkah lebih maju lagi untuk yang terbaik bagi pelanggan. “Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda memberikan yang terbaik kepada pelanggan Honda dengan inovasi digital. Dengan hanya menggunakan handphone, pemesanan lebih mudah. Semua fasilitas kami siapkan dengan kenyamanan maksimal untuk menyempurnakan kebanggan kepada pelanggan Honda,” ujar Sigit Kumala.

Baca Juga :  Sambut Galungan & Kuningan, Honda Big Bike Berikan Penawaran Menarik

Selaku main dealer sepeda motor Honda, Astra Motor selalu berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia, dengan melalui layanan berbasis digital. Khusus untuk Showroom Astra Motor Teuku Umar, fasilitas terbaru yang dapat dinikmati konsumen, yakni adanya penambahan fasilitas Honda Cafe. Hal ini dapat menjadi solusi alternatif bagi konsumen yang mengharapkan kenyamanan saat menunggu. Sedangkan fasilitas lainnya, masih dipertahankan, seperti fasilitas wifi gratis, minuman atau snack gratis, cuci motor, dan fast track.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengungkapkan tiga cabang Astra Motor yang diresmikan, yakni bagian dari 16 cabang Astra Motor lainnya dari total 65 outlet resmi penjualan sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh wilayah Bali. “Dengan direnovasinya showroom ini, kami berharap konsumen menjadi semakin nyaman dan puas pada saat berinteraksi di Astra Motor, baik itu nyaman secara fasilitas, nyaman secara proses dan nyaman dalam berinteraksi dengan frontline people Astra Motor yang pada akhirnya akan menjadi suatu kepuasan juga buat kami,” ucap Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Pakai Honda Stylo 160, Siap Jadi Pusat Perhatian di Jalan

Peresmian ketiga showroom dengan konsep terbaru ini, dapat terlaksana tentunya atas kepercayaan seluruh konsumen Honda, yang memilih Astra Motor untuk mendapatkan layanan terbaik dalam hal penjualan, service dan suku cadang. ”Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada seluruh konsumen setia Astra Motor,” tandasnya. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News