Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Berdasarkan laporan masyarakat dan telah viral di media sosial, jajaran Polsek Denpasar Barat meringkus pelaku pembawa  pisau lipat yang mengamuk dan mencoba melukai masyarakat.

Kejadian terjadi pada Selasa (2/2/2017) pukul 01.30 wita di depan Minimarket 24 jam Circle K Jl. Diponegoro Denpasar dan Circle K Jl. Gunung Agung Denpasar.

Berdasarkan penyelidikan Tim Buser Polsek Denpasar Barat dan alat bukti berupa rekaman CCTV yang viral di media sosial, dengan bergerak cepat Polsek Denpasar Barat mengamankan teman pelaku bernama bernama Made Juniantara alias Polos (23) yang tinggal di Jl. Imam Bonjol Denpasar. Dari keterangannya bahwa pelaku merupakan temannya yang bernama Cristover alias Cristo (25) tinggal di Jl. Gunung Batukaru Denpasar.

Pelaku Cristover alias Cristo diringkus polisi di Jl. Pulau Sebatik Denpasar, Selasa (2/1/2018) pukul 14.30 wita. Dari pengakuan pelaku bahwa sebelumnya pelaku minum minuman keras di cafe kawasan Jl. Sedap Malam Denpasar, kemudian pelaku hendak pulang dan melewati Jl. Diponegoro Denpasar. Kemudian Pelaku mampir di Minimarket Circle K dan langsung menyerang beberapa orang yang sedang duduk di depan mini market sembari berpura pura berteriak “siapa yang menganggu adik saya” dan menyerang korban dengan menggunakan pisau.

Baca Juga :  Kepala BPJS Kesehatan Denpasar, Apresiasi Peran Media dalam Mengedukasi Masyarakat Terkait JKN

Berdasarkan keterangan Korban RG (20) dan temannya bahwa saat korban sedang duduk tiba-tiba datang pelaku berboncengan bersama temanya dan berteriak kemudian menyerang korban dengan membabi buta. Begitu pula di TKP II Cicle K Jl. Gunung Agung Denpasar pelaku juga menyerang korban KM Asal Jl. Wibisana Denpasar sembari berteriak.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, SH., MH. membenarkan kejadian tersebut dan jajaran Polsek Denpasar Barat telah menangkap kedua pelaku dan dilakukan pemeriksaan di mako Polsek. “Pelaku telah kami amankan dan dalam proses pemeriksaan,” ungkap Kapolresta Denpasar.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Sapa Warga Bali dengan Jajaran Matik Besar

Polisi menyita Barang bukti satu unit sepeda motor Vario DK 4465 DB dan  satu pisau lipat bentuk pistol sebagai barang bukti. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News