Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (3/1/2018) diselenggarakan Korp Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta Kenaikan Pangkat Penghargaan  Terhitung Mulai Tanggal 1 Januari 2018.

Satu Perwira yang sebelumnya berpangkat IPDA yaitu IPDA I Gusti Putu Suarjaya S.H kini menyamndang pangkat IPTU, sedangkan Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 7 Personil,dari pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personil, Bintara lainnya yaitu dari Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil. Sedangkan Pangkat Penghargaan (HAR) dari AIPTU ke IPDA sebanyak 2 personil.

Baca Juga :  Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun Desa Kekeran

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Badung AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K membacakan amanat yang pada intinya Bahwa Kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak seorang anggota POLRI, yang secara otomatis diberikan begitu saja namun melalui suatu penilaian panjang dari pimpinan, untuk menerima suatu jenjang kepangkatan tertentu.

Mengharapkan anggota POLRI harus memiliki pemikiran-pemikiran untuk maju, inovatif, kreatif serta dinamis, disamping itu langkah-langkah cepat proaktiv, responsif dan profesional harus dimiliki anggota POLRI saat ini dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat sehingga POLRI betul-betul dapat melaksanakan tugas pokoknya sebagai institusi pemelihara Kamtibmas, Pengayom, Pelidung serta Pelayan Masyarakat dan Alat Negara Penegak Hukum, Mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi serta mengharapkan agar selalu meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai dan terakhir Mengucapkan selamat Hari raya Natal kepada personil Polres Badung yang merayakannya semoga Tuhan Yesus memberikan kasihnya kepada kita semua serta mengucapkan Selamat tahun baru 2018  kepada seluruh personel Polres Badung semoga kedepannya dalam menjalankan tugas tugas kepolisian dapat berajalan dengan baik dan  selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Badung Tingkatkan Kualitas Pembinaan Generasi Muda

Upacara kenaikan pangkat Setingkat tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Badung,Ketua Bhayangkari Cabang Badung beserta anggota dan Seluruh personil Polres Badung.

“Kami Polres Badung hari ini melaksanakan upacara kenaikan Pangkat Setingkat anggota Polri dimana dengan kenaikan pangkat ini diharapkan semangat dan dedikasi personil semakin bertambah dan tanggung jawab pun akan semakin besar,” ungkap Pemegang tongkat komando di Polres Badung ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News