Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Acungan jempol patut diberikan kepada Satuan Polisi perairan Polres Badung, melihat banyaknya sampah yang berserakan di areal pantai petitenget, Rabu (3/1/2018) pagi dengan spontanitas langsung melakukan pembersihan.

Sampah sampah ini diduga sampah kiriman dimana angin dan gelombang di Pantai ini mengalami peningkatan sehingga  menghanyutkan sampah sampah dari pantai lainnya dan bermuara di pantai petitenget ini.

Bergabung dengan Petugas kebersihan Pemkab Badung,satu persatu sampah dikumpulkan dalam sebuah wadah sehingga tidak ada lagi sampah yang merusak suasana pesona alam Pantai petitenget.

Pesona pantai Petitenget merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di wilayah Kuta Utara dimana para wisatawan biasanya ramai menikmati teriknya matahari untuk berjemur serta pada sore hari disajikan Indahnya matahari tenggelam atau Sunset di Ufuk Barat.

Baca Juga :  Provinsi Bali Kembali Memperoleh Predikat Angka Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia

Kasat Polair Polres Badung IPTU Jiwa Antara saat dikonfirmasi mengungkapkan “kami tidak menutup mata terkait kebersihan Pantai ini dimana setiap harinya kami di pagi hari sambil berpatroli melakukan pembersihan pantai sehingga Wisatawan dengan nyaman menikmati pesona pantai ini,” ungkap perwira murah senyum ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News