Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Peran serta Bhayangkari dalam mendukung segala tugas tugas Kepolisian sudah sangat dirasakan, selain sebagai motivator yang mendukung tugas tugas suaminya yang melaksanakan pengabdian di kepolisian, Peran serta Bhayangkari juga dirasakan elemen masyarakat dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Peran peran tersebut telah dilakoni secara baik oleh Bhayangkari Cabbang Badung dibawah kepemimpinan Ny.Intan Satriya Hananta. Bhayangkari Cabang Badung sangat aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Khususnya Polres Badung dan kegiatan Intern Bhayangkari.

Hari ini, Rabu (3/1/2018) di lapangan Apel Mapolres Badung Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Intan Satriya Hananta beserta anggotanya tampak hadir untuk mengikuti kegiatan Upacara Kenaikan pangkat Setingkat Tiga Belas Personil Polres Badung serta Pelepasan Sembilan Anggota Polres Badung yang masa Purna Tugas dan menyandang status Purnawirawan Polri.

Satu persatu di berikan ucapan selamat yang diawali oleh Ketua Bhayangkari Cabang Badung yang kemudian diikuti oleh anggotanya. Rasa keharuan tampak pada saat pemberian ucapan Selamat kepada Sembilan Purnawirawan Polri yang didampingi Bhayangkarinya itu, ucapan terima kasih kepada istri Purnawirawan atas pengabdian khusunya pada Organisasi Bhayangkari Cabang Badung yang dengan pengabdian penuh rasa tanggung jawab dan Keiklasan sehingga memberikan dukungan kepada suami hingga pada akhir penugasan di Kepolisian.

Baca Juga :  Badung Komitmen Permudah Perijinan dan Branding Produk UMKM

Saat dikonfirmasi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Intan Satriya Hananta mengungkapkan “kami sangat bersyukur dan terharu kepada senior kami di Bhayangkari karena telah mendukung penuh setiap kegiatan Bhayangkari dan mensuport suaminya yang merupakan anggota Polri hingga memasuki masa Pensiun sekarang ini,” ungkap pendamping setia Kapolres Badung AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)