Surpise
Astra Motor Bali Berikan Surprise Paket Lebaran dan Service Gratis Kepada Konsumen setia Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memeriahkan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Astra Motor Bali kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setianya.

Kali ini melalui jaringan resmi Astra Motor Negara, Jumat (5/4/2024), perwakilan management Astra berkunjung langsung ke rumah konsumen untuk menyerahkan paket hampers lebaran serta memberikan service gratis untuk motor konsumen. Berada di daerah loloan timur Jembrana, konsumen atas nama Lia Ririjianti mendapatkan surprise motor milik pribadinya Vario 150 di-service oleh Honda Care secara gratis.

Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa yang secara langsung menyerahkan paket hampers lebaran menyampaikan sebagai bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen setianya yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari. Kegiatan lebaran activity ini merupakan agenda tahunan yang berkesinambungan dilaksanakan yang kali ini dilaksanakan di daerah rural yakni di Negara yang sekaligus titik lokasi AHASS Siaga plus.

“Apresiasi yang kami berikan sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadikan Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Team Honda Care juga mensupport service gratis yang diberikan kepada konsumen dengan harapan performance sepeda motor Hondanya tetap prima sehingga dapat menunjang aktivitas konsumen serta selalu #Cari_Aman saat berkendara dijalan raya,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya, Inflasi di Provinsi Bali Meningkat

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bertepatan dengan bulan Ramadhan Astra Motor selalu berusaha memanfaatkan setiap momentum untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. Berbagai bentuk apresiasi diberikan untuk semakin dekat dengan konsumen loyal Honda.

“Terima kasih Astra Motor yang telah memberikan kejutan, sungguh tidak disangka akan dikunjungi oleh management dan diberikan hadiah service gratis oleh Honda Care. Sudah lama saya pengguna sepeda motor Honda, tapi karena kesibukan sebagai pedagang sehingga motornya jarang di-service. Dengan begini, motor Vario saya jadi kembali bagus dan prima, ini berkat Astra Motor. Semoga semakin jaya dan selalu dekat dengan konsumen menjadi one heart,” tutup Lia.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Karya Melaspas Kori Agung dan Candi Bentar Pura Puseh Desa Adat Pedungan

Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) siap selalu membantu konsumen yang sedang mengalami darurat di jalan raya, dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap melayani hingga pukul 22.00 WITA.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News