Kerjasama Polri dan BRI : Kapolda Bali Terima Kartu Promoter dan Satu Unit Ambulans

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Disela-sela pembukaan rapat kerja teknis (Rakernis) SDM, Rakorbin PNS Polri dan Rakernis Bidang Propam Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menerima secara simbolis berupa Kartu Promoter dari Dedi Sunardi selaku Pemimpin Wilayah BRI Bali Nusa Tenggara. Penyerahan kartu tersebut disaksikan Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H., dan Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Benny Arjanto, S.I.K.

Dihadapan ratusan peserta Rakernis, Dedi Sunardi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Bali yang masih mempercayai BRI sebagai bank pembayar gaji. Ini merupakan bukti nyata komitmen Bank BRI untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi Polri khususnya Polda Bali.

Bank BRI sebagai bank dengan jaringan terbesar dan tersebar diseluruh pelosok Indonesia akan selalu mendukung program-program yang dijalankan Polda Bali. Tentunya dukungan diberikan dalam bentuk produk perbankan yang diharapkan dapat menunjang kebutuhan anggota Polda Bali untuk membangun sumber daya Polri yang unggul dan kompetitif.

“Salah satu produk unggulan Bank BRI yang diberikan untuk jajaran Polri yaitu Kartu Promoter (Profesional Modern Terpercaya) yang terdiri dari, Kartu Debit Promoter, Kartu BRIZZI Promoter dan Kartu Kredit Promoter,” ucap Dedi Sunardi di Gedung Lembah Pujian, Denpasar, Rabu (20/9/2017).

Kartu Debit Promoter dapat dipergunakan untuk tarik tunai di ATM, kartu berbelanja diseluruh tempat perbelanjaan yang berlogo MasterCard dan mendapatkan cover asuransi kecelakaan diri hingga Rp. 150 juta. Kemudian, Kartu BRIZZI Promoter bisa digunakan sebagai alat pembayaran jalan tol diseluruh Indonesia dan pembayaran di merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI.

Sedangkan Kartu Kredit Promoter berbeda dengan kartu lainnya. Pemegang kartu kredit ini akan diberikan penawaran menarik, diantaranya gratis iuran tahunan seumur hidup, cicilan ringan nol persen dan fasilitas autodebet. “Kartu Kredit Promoter ini sebagai salah satu fasilitas dari Bank BRI untuk kemudahan dalam bertransaksi,” terangnya.

Tidak hanya itu, sebagai wujud kepedulian dibidang kesehatan, pihak BRI juga menyerahkan satu unit mobil Ambulans untuk Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar. Dengan bantuan mobil Ambulans ini, diharapkan dapat menunjang pelayanan kesehatan dan bermanfaat bagi personel Polda Bali serta masyarakat luas.

Sementara Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengungkapkan, mobil Ambulans dari Bantuan Bina Lingkungan BRI dinilai sangat tepat. Disamping jumlahnya yang masih sedikit, kondisi mobil Ambulans di RS Bhayangkara juga ada yang mulai rusak.

“Saya atas nama Kepolisian Daerah Bali, mengucapkan terima kasih atas Bantuan Bina Lingkungan BRI berupa mobil Ambulans. Kebetulan mobil Ambulans yang kita miliki kondisinya semua bunyi kecuali klaksonnya,” ujar jenderal lulusan Akpol 1988 ini.

Kapolda berharap dengan adanya bantuan ini, Rumah Sakit Bhayangkara bisa bekerja dengan maksimal. Rumah sakit harus selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada anggota Polri atau masyarakat umum yang memerlukan bantuan Ambulans secara mendadak.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa dipakai. Konsen saya sekarang dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan,” imbuhnya. (binaw/humas-polda.bali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :