Pemotor Tewas Ditabrak Truk

BALIPORTALNEWS.COM – Lakalantas terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 37.100, tepatnya di Banjar Dinas/Desa Berembeng, Selemadeg, Rabu (22/3/2017) malam. Pengendara sepeda motor Honda Vario nopol DK 2139 ZL, Ni Luh Desi Sugiani (22), tewas ditabrak truk Isuzu Light nopol DL 9471 GZ,

Sebelumnya, pemotor tersebut lebih dulu jatuh karena menabrak bangkai anjing di tengah jalan. Itu terjadi sekitar pukul 21.00, ketika pemotor yang beralamat di Banjar Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, meluncur dari jurusan Denpasar ke Gilimanuk.

Setiba di TKP, Sugiani kurang hati-hati. Bangkai anjing yang tergeletak di tengah jalan itu ditabrak. Akibatnya, dia jatuh ke badan jalan.

Saat posisi tergeletak di badan jalan, truk DK 9471 GZ yang dikemudikan Samani (45) kemudian menabraknya dari belakang. Wanita itu mengalami luka parah, antara lain memar di perut dan dada kanan, serta keluar darah dari hidung, dan diduga tewas seketika. Hal itu dikuatkan dengan visum dokter, yang menyatakan bahwa wanita tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Pengemudi truk yang beralamat di Banjar Anyar Tegal Badeng Barat, Jembrana, dalam keadaan selamat. Polisi kemudian menggiringnya untuk menjalani pemeriksaan. Selanjutnya, kasus itu ditangani Satlantas Polres Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :