Serempet Roda Truk Pengendara Sepeda Motor Tewas

221

BALIPORTALNEWS.COM – Akibat kurang hati-hati berkendara, seorang pengendara Sepeda Motor Tewas, Selasa (21/2/2017) sekitar pukul 19.20 wita.

Kejadian lakalantas tersebut terjadi di jalan Raya Denpasar – Tabanan   tepatnya di depan Toko Samiasih wilayah Br. Jumpayah Desa Mengwitani Kec. Mengwi Badung.

Korban tewas yang diketahui bernama Ade Rahman Hidayat (20) alami luka terbuka pada bahu kanan, hidung mengeluarkan darah dan cedera kepala berat. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Tabanan.

Awalnya Ade yang mengendari sepeda Motor Honda Vario No.Pol DK 7368 HA dari arah barat menuju ke timur hendak mendahului sebuah kendaraan roda empat, namun karena kurang memperhatikan pada saat mendahului dan mengambil haluan terlalu ke kanan, Ade menyerempet roda kendaraan Truk Hino No.Pol DK 8734 UT yang dikendarai oleh Machput (59) yang melaju dari arah timur ke barat. Korban terpental ke pinggir jalan sehingga mengalami luka yang cukup serius.

Petugas Kepolisian Sat Lantas Polres Badung yang mengetahui hal itu, langsung menuju TKP dan melarikan Ade ke Rumah sakit Umum Tabanan untuk mendapatkan perawatan, namun nyawa Ade tidak bisa diselamatkan, Ade dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter jaga RSUD Tabanan.

Penanganan Laka Lantas tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Badung yang melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kasat Lantas Polres Badung AKP I Putu Raka Wiratma membenarkan kecelakaan tersebut, Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia tersebut. (guz/humaspolbdg/bpn)