Kecelakaan
Pemotor Meninggal Dunia Diduga Ngantuk di Jalur Sidemen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Seorang pengendara sepeda motor, I Gede Yoko Pradana, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sidemen, Karangasem, pada Kamis (20/6/2024) dini hari.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa kejadian terjadi di jalan raya jurusan Sidemen menuju Klungkung, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Lantang Katik, Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.

Kapolsek Sidemen, AKP I Ketut Suastika, membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.30 WITA. Korban, yang berusia 28 tahun, melaju dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam DK 3801 TW.

“Korban diduga mengendarai sepeda motor dalam keadaan mengantuk setelah menghadiri acara pernikahan keluarganya. Naasnya, setibanya di TKP, sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali, mengakibatkan kecelakaan tunggal dengan titik jatuh ke arah kanan jalan,” ungkap Suastika.

Baca Juga :  Keluarga Yakin Tulang di Gegelang Milik Kakek Widia yang Hilang

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun dinyatakan meninggal dunia. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Karangasem.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News