Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kompetisi menyanyi lagu dangdut yang diikuti 6 negara Asia Tenggara diantaranya Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailanddan Timor Leste yaitu Dangdut Academy Asia 4 mulai memasuki Top 24 pada hari Jumat, (9/11/2018).

Sampai saat ini telah terpilih 20 peserta yang siap kembali bersaing di panggung Top 24 DA Asia 4. Masing – masing adalah 5 peserta dari Indonesia dan Malaysia, 3 peserta dari Singapore dan Timor Leste serta 2 peserta dari Brunei Darussalam dan Thailand. Sementara Hisyam Xavier (Brunei Darussalam), Adli Shazwi (Malaysia), Selfiyani (Indonesia), Denilson Junior (Timor Leste) dan Ezah Ahmad (Singapore) masih harus berjuang memperebutkan tiket untuk maju ke Top 24 DA Asia 4. Siapakah sajakah yang akan menyusul masuk ke babak selanjutnya? Saksikan terus Dangdut Academy Asia 4 setiap hariLIVE pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Baca Juga :  Pemerintah Kembali Berikan Insentif PPN DTP Kendaraan Bermotor Listrik

Indosiar kembali mencari bakat – bakat terbaik melalui audisi Liga Dangdut Indonesia 2 yang digelar di 34 Provinsi di Indonesia. Pekan ini audisi Liga Dangdut Indonesia 2 akan hadir secara serentak di 2 Provinsi diantaranya Gorontalo bertempat di Gedung GOR David-Tonny dan Sulawesi Tenggara bertempat di SMK Negeri 1 Kendari pada hari Minggu, 11 November 2018. Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun yang merupakan masyarakat Provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melaluiOfficial Whatsapp LIDA (0821.2209.8667), selain itu formulir juga bisa didapatkan di lokasi audisi atau unduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang akan memasuki pekan ke 30 mulai hari Jumat, 9 November 2018 mempertemukan PERSIB Bandung vs PSMS Medan LIVE pukul 15.00 WIB; Sabtu, 10 November 2018 PERSIJA Jakarta vs PS Tira LIVEpukul 15.00 WIB dan PERSEBAYA Surabaya vs PSM Makassar LIVE pukul 17.30 WIB serta Minggu, 11 November 2018 Arema FC vs PERSERU Serui LIVE pukul 15.00 WIB eksklusif hanya di Indosiar!. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News