BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Prihatin dengan nasib saudara saudara yang terkena musibah di Palu,Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, Club Motor Gede Pemecutan Riders mempercayakan penyaluran bantuan kemanusiaan oleh Polsek Kuta Utara, Kamis (4/10/2018).

Ketua Club Motor Gede Pemecutan Riders A.A Ketut Ngurah Wardana mengungkapkan “ kami mempercayakan penyaluran bantuan kemanusiaan kepada Polsek Kuta Utara untuk bantuan yang kami kumpulkan disalurkan kepada saudara saudara kami yang terkena musibah bencana di Wilayah Sulawesi tengah, ini merupakan bentuk solidaritas kami untum, saudara saudara kami,“ terangnya.

Bantuan yang disalurkan berupa sejumlah uang dimana nantinya akan digabung dengan penyaluran bantuan dari Polsek Kuta Utara dan Polres Badung secara serempak.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johhanes H.W.D Nainggolan,S.I.K mengungkapkan “ kami sagat berterima kasih atas kepercayaan dari Club Motor Gede Pemecutan Riders untuk penyaluran bantuan ini dan ini akan kami gabungkan dengan bantuan yang terkumpul dari anggota Polres Badung untuk disalurkan ke Sulawesi,“ terangnya

A.A Ketut Ngurah Wardana menambahkan “ Ini adalah bentuk empati sesame anak bangsa yang sedang dilanda musibah, mari kita saling berbagi untuk meringankan beban saudara saudara kita itu,“ imbuhnya. (guz/polres-badung/bpn)