BALIPORTALNEWS.COM – Persembahan terbaru dan teristimewa dari SCTV akan hadir mulai hari Senin, 17 September 2018 mendatang. Sinetron terbaru berjudul “Cinta Suci” disajikan SCTV untuk menemani waktu sore pemirsa sejak pukul 18.15 WIB.

Digawangi oleh Ammar Zoni, Irish Bella, Jonas Rivanno, dan Asmirandah, sinetron “Cinta Suci” siap memeperkuat jam tayang SCTV dengan kisah problematika asmara yang dibalut dengan drama keluarga. Kisah dibuka dengan kondisi Aditya (Jonas Rivanno) bersama dengan anaknya yang masih berusia enam tahun mengalami koma akibat kecelakaan.

Sebagai istri, Suci (Irish Bella) berjuang seorang diri untuk membiayai seluruh biaya perawatan mereka. Hingga seluruh asset dan kekayaan milik mereka terkuras untuk biaya rumah sakit. Di tengah keputusasaan Suci, ia bertemu dengan Marcel (Ammar Zoni) yang tidak lain adalah teman masa SMA Suci yang juga menaruh hati kepadanya.

Cerita terus bergulir hingga Marcel menawarkan bantuan untuk membiayai seluruh biaya perawatan Aditya dan anaknya dengan syarat Suci harus menceraikan Aditya dan menikah dengannya. Seminggu setelah pernikahan Marcel dengan Suci, Aditya sadar hingga akhirnya mengetahui bahwa Suci telah menikah kembali dengan Marcel yang tidak lain adalah rekan bisnisnya. Aditya tidak terima dan berupaya menghancurkan bisnis milik Marcel.

Sementara itu Monica (Asmirandah) mantan kekasih Marcel kembali hadir di kehidupan Marcel dan berusaha merusak rumah tangganya. Cerita semakin kompleks dengan berbagai konflik yang muncul di tiap episodenya. “Cinta Suci” akan hadir setiap hari pukul 18.15 WIB. Deretan sinetron unggulan lainnya juga masih akan tetap hadir menyapa pemirsa, diantaranya sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Willona yang tayang pukul 17.00 WIB serta sinetron “Anak Langit” pukul 19.45 WIB dan sinetron “Orang Ketiga” yang tayang pukul 21.30 WIB.

Selain hadir di layar kaca, SCTV juga menghadirkan kemeriahan secara langsung di Purwodadi – Jawa Tengah lewat panggung “Karnaval Inbox” pada akhir pekan ini. SCTV akan menyiarkan langsung “Karnaval Inbox” dari Alun-Alun Purwodadi – Jawa Tengah mulai hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 06.00 WIB dan siang hari pukul 12.30 WIB dan dilanjutkan hari Minggu, 16 September pukul 06.00 WIB.

Sejumlah bintang kenamaan tanah air akan turut memeriahkan diantaranya Geisha, Fitri Carlina, Nita Talia, Smash, GTI, Gea Indrawati, Duo Anggrek, Gamma-1, The Rain, Zivilia, Rommy Rafael, dan masih banyak lagi. Rangga Moela, Ruben Onsu, Enzy Storia, dan Yuki Kato akan memandu jalannya acara. Warga Purwodadi dan sekitarnya dapat hadir langsung di Alun-Alun Purwodadi secara gratis. (r/bpn)