BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Instruksi Pimpinan Polri sudah sangat jelas, Polri Netral dalam Pileg dan Pilpres 2019. Hal tersebut ditekankan Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pada saat apel jam Pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (26/9/2018) pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung dan seluruh personil Polres Badung.

Selain penekanan tentang Netralitas Polri, beberapa hal juga diterangkan orang nomor satu di Polres Badung ini yang terkait dengan Pileg dan Pilplres 2019 nanti, diantaranya apabila ada sanak saudara dari anggota yang akan ikut dalam Pileg 2019 hendaknya tetap memegang teguh prinsip netralitas karena Kepolisian tidak berpolitik Praktis, “Sekali lagi saya menekankan agar seluruh personil dapat mempedomani instruksi pimpinan dalam Pileg dan Pilpres 2019 nanti “.

Selain itu, Perwira melati dua di pundak ini mengucapkan terima kasih atas kinerja personil Polres Badung yang telah berjalan,kedepan beberapa kegiatan yang membutuhkan perhatian harus dilaksanakan, beberapa hari lagi dihadapkan dengan pengamanan Annual Meeting IMF-World Bank 2018 yang akan diseleggarakan di Bali, tahapan kampanye Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksaakan selama 7 bulan kedepan. Untuk itu, Kesehatan dan stamina sangat perlu untuk dijaga, “Ingat jaga stamina , jaga kesehatan karena pengamanan pengamanan yang kita laksanakan kedepan sangat membutuhkan energi yang prima,“ imbuhnya

“Kami hari ini melaksanakan apel jam pimpinan di lapangan apel Polres Badung dan mengingatkan agar seluruh personil untuk mempedomani instruksi pimpinan untuk menjaga Netralitas dalam PIleg dan PIlpres 2019 yang tahapan kampanye sudah dimulai,“ terang AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K. (guz/polres-badung/bpn)