BALIPORTALNEWS.COM – Persaingan antar Duta di atas panggung Liga Dangdut Indonesia semakin memanas, dimana masing-masing Duta berusaha memberikan penampilan terbaik mereka. Tidak hanya kemampuan dalam bernyanyi, beberapa diantara mereka pun unjuk kebolehan dalam bidang yang lain. Seperti Randa dengan permainan pianonya dan Rara yang jago bermain gitar dan berakting hingga mampu mencuri hatiDewan Dangdut dan para pendukungnya.

Dalam Konser Final Top 15 yang sudah berlangsung sejak Sabtu lalu, telah terpilih 6 Duta yang terdiri dari Grup 1, 2 dan 3 berhak melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Selfi (Sulawesi Selatan), Yendri (Kepulauan Bangka belitung), Ayudia (Jambi), Rara (Sumatera Selatan), Randa (Bengkulu) dan Nabila (Aceh).

Siapakah Duta dari Grup 4 dan 5 yang akan menyusul mereka masuk ke babak selanjutnya? Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.

Melengkapi kemeriahan Konser, Indosiar juga akan menggelar acara Nonton Bersama Liga Dangdut Indonesia di 5 Provinsi yang Dutanya masuk ke Konser Final Top 10 pada tanggal 12 – 13 April 2018 dan 16 – 17 April 2018 sehingga para pendukung dapat merasakan keseruan panggung LIDA di Provinsinya sendiri.

Sementara itu, Indosiar juga akan hadir di Kota Serang untuk menyapa pemirsa setianya dalam Tour Dangdut Vaganza. Sebuah program musik dangdut yang menampilkan sederet jebolan Dangdut Academy, Bintang Pantura serta sejumlah penyanyi dangdut ternama tanah air ini akan disiarkan pada hari Sabtu, 7 April 2018 pukul 19.00 WIB dan Minggu, 8 April 2018 pukul 20.30 WIB langsung dari Alun Alun Barat Kota Serang.

Warga kota Serang dan sekitarnya dapat melihat langsung para penyanyi idola mereka beraksi di atas panggung, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Via Vallen, Fitri Carlina, Jenita Janet, Siti Badriah, Erie Suzan, Fildan DA, Irwan DA, Weni DA, Rani DA, Lilis BP, Dimas Tedjo BP, Fitri BP, TIka BP dan masih banyak lagi. Acara ini akan semakin meriah dengan kehadiran Ramzi, Gilang Dirga dan Irfan Hakim yang akan memandu jalannya program.

Kompetisi yang tidak kalah serunya juga sedang berlangsung di Indosiar, Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang kini telah memasuki pekan ketiga dengan dengan menghadirkan pertandingan PSMS Medan vs PERSIJA Jakarta (Jumat, 6 April 2018 pukul 15.30 WIB), Madura United FC vs Sriwijaya FC (Sabtu, 7 April 2018 pukul 15.30 WIB), PERSEBAYA Surabaya vs PS Barito Putera (Minggu, 8 April 2018 pukul 15.30 WIB) dan PERSIB Bandung vs Mitra Kukar FC (Minggu, 8 April 2018 pukul 18.30 WIB). Saksikan keseruan klub sepak bola terbaik di Indonesia hanya di Indosiar! (r/bpn)