Liga Dangdut Indonesia Memasuki Konser Final Top 20

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat dari 34 Provinsi Indonesia “Liga Dangdut Indonesia”, sejak Rabu lalu telah memasuki Konser Final Top 20. Sebanyak 20 Duta yang terdiri dari 5 Grup siap beradu kemampuan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Konser Final Top 20 dibagi menjadi 2 babak yaitu Konser Final Top 20 – Show, serta Konser Final Top 20 – Result Show yang akan menjadi konser penentuan nasib dari para Duta di masing – masing grup. Dalam kompetisi di Grup 1 yang telah tampil kemarin, Nabila (Aceh), Nando (Jawa Barat), Oji (Kepulauan Riau) dan Selfi (Sulawesi Selatan) berhasil memukau Dewan Dangdut hingga membuat Dewan Dangdut kesulitan untuk memilih Duta yang harus tersisih. Sayangnya Oji pun  harus meninggalkan panggung LIDA.

Konser Final Top 20 masih menyisakan Grup 2, 3, 4 dan 5 yang akan tampil, siapakah Duta Dangdut yang akan menyusul Nabila, Nando dan Selfi maju ke babak selanjutnya? Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS. Sementara itu Liga Dangdut Indonesia akan datang menghibur masyarakat di Kota Solo dalam acara Demam LIDA pada hari Minggu, 25 Maret 2018 di Robinson Purwosari Solo mulai pukul 13.30 WIB. Menampilkan Duta LIDA Jawa Tengah (Yunita, Desti & Vela)bersama Nisa DA, Raiga DA dan Ika DA. Ayo Datang dan ramaikan Demam LIDA Kota Solo! Gratis!

Indosiar juga akan hadir langsung di kota Yogyakarta dalam “Panggung Gembira” untuk menghibur para pemirsanya. Bertempat di Jogja Bay Waterpark pada hari Sabtu dan Minggu, 24 – 25 Maret 2018,Panggung Gembira Indosiar akan menyuguhkan hiburan dari penyanyi dangdut kesayangan pemirsa diantaranya Rita Sugiarto, Jenita Janet, Trio Macan, Fildan DA, Rani DA, Rafi DA, Ervanka BP, Lady Gula – Gula (Anna BP, Zivanna BP, Ratu BP), Dimas Tedjo, Baby Shima, dan masih banyak lagi. Kehadiran Faris Aja, Reza Bukan, Indra Bekti dan Upiak Isil sebagai pembawa acara akan semakin memeriahkan acara. Selain menghadirkan panggung hiburan, akan ada berbagai games menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung. Datang dan saksikan Panggung Gembira Indosiar mulai pukul 07.30 WIB!Gratis!

Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang tidak kalah serunya juga kembali digelar oleh Indosiar. Bintang Pantura 5 akan melangsungkan audisi perdananya di Kota Surabaya pada hari Minggu, 25 Maret 2018 di Hotel Singgasana Surabaya mulai pukul 07.00 WIB. Bagi pria maupun wanita dengan usia minimal 17 tahun serta memiliki goyangan yang khas dapat datang langsung untuk mengikuti audisinya dengan membawa fotocopy KTP dan foto berwarna. Setelah Surabaya, audisi Bintang Pantura 5 juga akan hadir di Bandung pada tanggal 1 April 2018 dan berlanjut di Jakarta pada tanggal 13 Mei 2018. Seluruh pendaftaran dan proses audisi ini bersifat gratis! Tanpa dipungut biaya apapun!

Jangan lupa juga untuk terus menyaksikan ajang kompetisi bergengsi sepak bola Indonesia Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang dibuka oleh pertandingan dari Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta pada hari ini Jumat, 23 Maret 2018 pukul 18.00 WIB dan berlanjut ke hari Sabtu 24 Maret 2018 dengan pertandingan Arema FC vs Mitra Kukar FC pukul 15.00 WIB serta Bali United vs PSMS Medan pukul 18.00 WIB. Pada hari Minggu 25 Maret 2018 akan hadir pertandingan antara PSM Makassar vs PSIS Semarang serta Persebaya Surabaya vs Perseru Serui. Di hari Senin 26 Maret 2018akan mempertemukan Persib Bandung vs PS Tira pada pukul 15.30 WIB dan Jumat 29 Maret 2018 menghadirkan PSMS Medan vs Bhayangkara FC pukul 15.30 WIB hanya di Indosiar! (r/bpn)