FKUB Kabupaten Badung Nyatakan Bersama Perangi HOAX dan ISU Sara

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Peran serta para tokoh tokoh adat, para tokoh agama dan berbagai komponen masyarakat tentunya sangat diharapkan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih tantangan Zaman dan kecanggihan teknologi yang sangat berkembang pesat sekarang ini tentunya menimbulkan gangguan Kamtibmas yang semakin komplek.

Maraknya penyebaran HOAX dan Ujaran kebencian menjadikan tantangan bagi Seluruh komponen untuk lebih meningkatkan Persatuan dan Kesatuan sehingga masyarakat tidak terjerumus kedalam berita berita yang menyesatkan yang memecah belah persatuan.

Hari ini, Selasa (13/3/2018) Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Badung menyuarakan untuk Anti terhadap HOAX dan Ujaran Kebencian dan mendukung institusi Polri dalam memberantas Penyebaran Hoax dan Ujaran kebencian hingga ke akar akarnya.

Penasehat Forum kerukunan Umat Beragama Kabupaten Badung A.A Gede Agung mengungkapkan “kami akan terus menyuarakan untuk bersama sama anti terhadap HOAX dan Ujaran Ujaran Kebencian yang ingin memecah belah Persatuan dan kesatuan Bangsa serta mendukung penuh upaya dan Tindakan Kepolisian untuk mengungkap, menindak secara tegas oknum oknum yang menyebarkan HOAX dan Ujaran kebencian,” terang Penglingsir Puri Mengwi ini. (guz/bpn)