BALIPORTALNEWS.COM – Konser Nominasi Provinsi dari ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut se-34 Provinsi, “Liga Dangdut Indonesia” masih terus berlanjut. Kompetisi yang diikuti oleh peserta dari masing – masing Provinsi ini berlangsung sangat kompetitif.

Meskipun mereka berasal dari Provinsi yang sama, para kontestan saling bersaing menunjukkan penampilan terbaik mereka agar bisa menjadi Duta Dangdut dari Provinsinya. Dalam Konser Nominasi Provinsi Senin dan Selasa kemarin telah terpilih perwakilan Provinsi berdasarkan voting sms tertinggi diantaranya Duta Dangdut Provinsi Riau (Duo Fifa) dan Duta Dangdut Provinsi Kepulauan Riau (Oji).

Siapakah yang akan mengikuti jejak mereka menjadi Duta Dangdut Provinsinya? Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia dalam Konser Nominasi Kepulauan Bangka Belitung hari Rabu, 31 Januari 2018, Konser Nominasi Bengkulu hari Kamis, 1 Februari 2018 dan Konser Nominasi Lampung hari Jumat, 2 Februari 2018 setiap pukul 19.00 WIB LIVE dari Studio 5 Indosiar! Dukung terus Duta favorit dari provinsi anda melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/sms.

ementara itu, Panggung Gembira Indosiar kembali hadir untuk menghibur pemirsa setia Indosiar. Kali ini, Panggung Gembira menghampiri Kota Probolinggo pada hari Sabtu, 27 Januari 2018 dan Minggu, 28 Januari 2018 langsung dari Alun – Alun Kraksan, Probolinggo yang disiarkan LIVE mulai pukul 07.30 WIB.

Acara ini akan menghadirkan hiburan bagi masyarakat dengan menampilkan artis kenamaan Indonesia dalam satu panggung musik diantaranya Duo Racun Youbi Sister, Ratna Antika, Wika Salim, Kangen Band, Tasya Rosmala, Weni DA, Irwan DA, Aulia DA, Rani DA, Rafly DA, Dhimas Tedjo, Sodiq, Ratu BP, Zivana BP, Anna BP dan masih banyak lagi. Acara akan turut dimeriahkan oleh Chand Kelvin, Upiak Isil, Farid & Reza Bukan sebagai pemandu acara. Datang dan saksikan langsung Panggung Gembira Probolinggo! Gratis!

Minggu ini, Indosiar juga akan hadir di kota Cirebon dalam acara Demam LIDA. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan off air dari ajang pencarian bakat terbaru Indosiar yaitu Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang telah mendapatkan rekor Dunia oleh MURI. Demam LIDA akan dilangsungkan di beberapa kota di Pulau Jawa, Sumatera serta Sulawesi dan kota Cirebon akan menjadi kota pertama yang dikunjungi Indosiar.

Pada Demam LIDA kota Cirebon, Indosiar akan menghadirkan panggung musik dangdut yang menampilkan para Duta LIDA Jawa Barat bersama Dilla DA, Asep BP dan Silvi DA. Saksikan Demam LIDA kota Cirebon pada hari Minggu, 28 Januari 2018 di Ramayana Plered, Cirebon mulai pukul 14.30 WIB! Acara ini gratis! (r/bpn)