Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Seru dan meriah, begitulah suasana yang terlihat ketika CBR Club Indonesia region Bali Dewata (CCI Bali Dewata), merayakan 1 st Anniversary yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gede Manik, jalan Udayana Singaraja, (21/1/2018).

Kegiatan yang dimulai pagi hingga sore hari itu, dihadiri sekitar 600 bikers yang menggunakan sepeda motor Honda CBR, baik yang 150R bahkan sampai Honda CBR terbaru 250RR seluruh Indonesia, yang tergabung dalam komunitas CBR Club Indonesia.

Mengambil  tema “Ride Fun Selfie”, seluruh komunitas CBR berkendara dengan fun (gembira), mengedepankan safety riding (keselamatan berkendara) sekaligus mengkampanyekan Cari_Aman, serta tidak lupa mengabadikan pengalaman berkendara seluruh perjalanan para bikers menuju ke pulau Bali sesuai dengan tema acara itu.

Ketua CBR Club Indonesia region Bali Dewata (CCI Bali Dewata), I Nyoman Adi Wiratama, mengatakan perayaan satu  tahun CCI Bali Dewata merupakan perhelatan akbar perdana yang difokuskan di Singaraja, di mana suport (dukungan) dari CBR Club Indonesia (CCI) memperkuat kekompakan komunitas CBR.

Baca Juga :  Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik

“Sebelum menjadi CCI Bali Dewata, King 4ever 5treet Bali Club (K45BAC) begitu sebutan kami di masa lalu, dan sejak Agustus 2016 silam menyatakan kesiapan dan kesanggupan bergabung dengan keluarga besar CBR Club Indonesia (CCI), dan mengadakan deklarasi di bulan Desember 2016,” kata Adi Wiratama.

“Ini sejarah kami, tanpa pernah lupa dengan sebutan K45BAC kami memutuskan untuk bergabung ke CCI, dan mengubah nama menjadi CCI Bali Dewata. Ya.. bersyukur kami bisa bertahan sampai saat dan ini sejarah baru,” tambah Adi Wiratama.

Baca Juga :  Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”

Kemeriahan hari jadi CCI Bali Dewata, juga diwarnai dengan kegiatan sosial berupa donor darah dan sosialisasi safety riding mengenai #cari_aman berkendara di jalan mengisi di sela-sela perayaan ulang tahun yang dipandu tim safety riding dari Astra Motor Bali. Klub yang beranggotakan kurang lebih 60 member aktif ini, tidak hanya sebatas klub yang hanya berkumpul dan touring saja, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan-kegiatan sosial untuk mereka-mereka yang membutuhkan.

 “Harapan kedepannya agar selalu solid kompak dan jaya untuk CCI Bali Dewata. Salam Ride Fun Selfie,” ujar Ketua Panitia Anniversary 1st CCI Bali Dewata, Syahrul. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News