Persaingan Ketat Peserta di Babak 15 Besar DA Asia 3

0
75

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut di 6 Negara di Asia yaitu DA Asia 3 telah memasuki Babak 15 Besar sejak minggu lalu. Persaingan ketat para kontestan dapat dirasakan dalam setiap penampilan mereka. Meskipun mereka telah menunjukkan yang terbaik, tetap saja di setiap episodenya harus ada satu kontestan yang tersenggol.

Dalam Babak 15 Besar ini, Hammad (Thailand), Darling (Malaysia) serta Nada Fitri (Singapura) harus rela meninggalkan panggung DA Asia 3 dan kembali ke Negaranya. Berbeda dengan Putri DA4 (Indonesia), Farez Adnan (Malaysia), Gabriel DAC2 (Indonesia), Alda De Almeida (Timor Leste), Azizul Haqim (Malaysia) serta Aulia (Indonesia) yang akan terus melangkah ke babak selanjutnya dan berjuang kembali demi mewujudkan mimpi mereka menjadi pemenang.

Siapakah yang akan menyusul mereka bertanding di Babak 10 Besar? Saksikan terus DA Asia 3 setiap hari LIVE pukul 19.30 WIB! Hanya di Indosiar!

Pekan ini Indosiar akan kembali hadir dalam audisi Liga Dangdut Indonesia. Sebuah audisi yang menjaring para penyanyi yang berbakat dalam menyanyikan lagu dangdut ini akan berlangsung di 3 Provinsisecara serentak. Audisi Provinsi Papua Barat akan bertempat di Aimas Convention Center (ACC) pada hari Sabtu, 2 Desember 2017Provinsi DKI Jakarta bertempat di Studio 6 Indosiar dan Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Aula Brimob Makassar pada hari Minggu, 3 Desember 2017. Pendaftaran dapat dilakukan melalui melalui Official Whatsapp LIDA (0812-979-185-45) atau melalui

www.vidio.com. Formulir juga dapat diunduh melalui www.indosiar.com. Audisi ini dapat diikuti baik pria maupun wanita berusia 15 – 25 tahun yang memilki bakat menyanyi lagu dangdut. Seluruh proses audisi ini GRATIS dan tanpa dipungut biaya apapun!Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar Memang Untuk Anda! (r/bpn)