Kisah Sinetron SCTV “Siapa Takut Jatuh Cinta” Semakin Dinanti Kelanjutannya

0
170

BALIPORTALNEWS.COM – SCTV telah menghadirkan sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” sejak beberapa pekan lalu. Kini sinetron yang setiap harinya tayang pukul 18.00 WIB ini semakin dinanti-nanti kelanjutan kisah antara Laras (Natasha Wilona) dengan Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando Syarif).

Tanpa sepengetahuan Vino dan Satya, Rani (Windy Wulandari) yang tak lain merupakan ibu dari Vino dan Satya membawa Laras ke rumah mewah miliknya. Ia menahan Laras, karena menduga Ayah Laras telah menyelundupkan uang perusahaannya. Leon (Bryan Domani) yang tak henti-hentinya menggoda wanita, namun tetap setia membantu sahabatnya, Vino untuk membebaskan Laras.

Tanpa diduga, mereka pun justru tertangkap oleh Mama Rani beserta orang bayarannya. Ditengah kepanikan itu, Satya hadir untuk membela sang kakak demi membebaskan Laras. Bukan berterima kasih, Vino justru semakin memusuhinya. Sikap Vino yang tidak bisa ditebak terhadap Laras membuat pemirsa selalu menantikan kehadiran mereka setiap harinya.

Sinetron unggulan SCTV yang juga masih senantiasa hadir menemani dengan kekuatan kisahnya adala sinetron “Rahmat Cinta”. Drama asmara antara Bella, Dewa, dan Andrey menjadi sajian tontonan yang menarik di tiap episodenya yang hadir pukul 21.45 WIB. Kemampuan akting dari para pemain sinetron “Rahmat Cinta” seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham menjadikan sinetron ini semakin digemari penonton SCTV.

Kelima bintang tersebut akan hadir langsung di tengah-tengah warga Surabaya dan sekitarnya untuk menyapa langsung seluruh pemirsa yang begitu setia menyaksikan sinetron “Rahmat Cinta” dalam event offair “Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta” pada hari Minggu, 3 Desember 2017 di Grand City Mall pada pukul 10.00 WIB yang kemudian berlanjut di Pakuwon Mall pukul 13.00 WIB. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum!. (r/bpn)