Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JATINANGOR Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran menyelenggarakan pertunjukan seni bertajuk INFINITY 2.0 “Ability Has No Limit”. Acara yang dilaksanakan pada Rabu, 6 Desember 2017 pukul 19.00 hingga 22.00 WIB ini, bertempat di Graha Sanusi Hardjadinata Kampus Iwa Koesoemasoemantri Universitas Padjadjaran Jl. Dipatiukur  No. 35 Bandung.

Tujuan dari pelaksanaan acara ini adalah untuk memberikan wadah bagi para penyandang disabilitas dalam menampilkan potensi kreatifitas mereka sekaligus untuk menghapus stigma sosial yang melekat pada penyandang disabilitas. Acara ini akan dikemas dalam bentuk pertunjukan seni oleh para penyandang disabilitas dari Yayasan Smile Motivator dan beberapa Sekolah Luar Biasa di Kota Bandung.

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional ini rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gurbenur Provinsi Jawa Barat, Rektor Universitas Padjadjaran, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Kepala Dinas Sosial Jawa Barat serta Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Jawa Barat.

INFINITY 2.0 memiliki konten diantaranya adalah rampak gendang yang dimainkan oleh siswa siswi Sekolah Luar Biasa Negeri A Kota Bandung, kaulinan barudak dari tim gabungan beberapa siswa siswi Sekolah Luar Biasa di Kota Bandung, dan penampilan teater oleh komunitas seni penyandang disabilitas yaitu Yayasan Smile Motivator. Selain  itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh grup vokal papan atas Indonesia, GAC (Gamaliel, Audrey dan Cantika).

Baca Juga :  2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi penyandang disabilitas dan khalayak luas bahwa disabilitas bukan merupakan penghalang untuk terus berkarya dan bermanfaat bagi tanah air sehingga para penyandang disabilitas dapat diterima ditengah keanekaragaman masyarakat. (humas-unpad/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News