Rektor UGM Lantik 18 Pejabat Baru

BALIPORTALNEWS.COM – Rektor UGM Prof.Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., melantik 18 pejabat struktural baru di lingkungan Kantor Pusat UGM.

Pelantikan berlangsung Senin (30/10/2017) di Balai Senat UGM. Pelantikan kedelapan belas pejabat baru tersebut diantaranya menduduki posisi Direktur, Sekretaris Direktur, dan Kepala Kantor.

“Selamat kepada para pejabat baru, mudah-mudahan amanah yang diberikan dapat dijalankan sebaik-baiknay untuk kemajuan UGM,” kata Rektor.

Panut menyampaikan bahwa tantangan di masa depan akan semakin berat. Oleh sebab itu UGM harus mampu meningkatkan performa dan melakukan perbaikan secara kontinu.

“Setiap hari harus lebih baik agar prestasi UGM bisa terus meningkat dan utamanya dapat mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,”tegasnya.

Untuk itu Panut menkankan pentingnya sinergi dan kerja sama para pejabat paru dengan seluruh unit kerja dan fakultas. Dengan demikian diharapkan mampu meningkatkan kontribusi bagi kemajuan UGM, bangsa, dan negara.

Adapun kedelapan belas pejabat yang dilantik adalah Dr. Argo Utomo, M.B.A., (Direktur Pengembangan Usaha dan Inkubasi), Edi Prasetyo, S.T., M.Eng., (Sekretaris Direktorat Aset), Agus Hartono, S.E., M.Ec.Dev., (Sekretaris Direktorat Kemahasiswaan), Dr.Puji Astuti, S.Si., M.Sc., Apt., (Sekretaris Direktorat Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional), Dra. Ninik Supriyantini, M.Si., (Sekretaris Direktorat Keuangan), dan dr. Yanri Wijayanti Subronto, Ph.D., Sp.PD., (Sekretaris Direktorat Bidang Pascasarjana Direktorat Pendidikan dan Pengajaran).

Berikutnya, Dr. Sigit Priyanta, S.T., M.Kom., (Sekretaris Direktorat Bidang Teknologi Informasi dan Administrasi Akademik Direktorat Pendidikan dan Pengajaran), Dr. Mirwan Ushada, S.T.P., M.App.Life.Sc., (Sekretaris Direktorat Penelitian), Dr. Rachmawan Budiarto, S.T., M.T., (Sekretaris Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat), Sang Kompiang Wirawan, S.T., M.T., Ph.D., Sekretaris Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubasi), Akhmad Aminullah, S.T., M.T., Ph.D., (Sekretaris Direktorat Perencanaan), dan Triyogatama Wahyu Widodo, S.Kom., M.Kom., (Sekretaris Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi).

Selanjutnya, Dra. Emmy Indjatmiati, M.Si., (Sekretaris Direktorat SDM), Dr. Suning Kusumawardani, S.T., M.T., (Sekretaris Pusat Inovasi Kebijakan Akademik), Dr. Mutiah Amini, M.Hum., (Sekretaris Badan Penerbit dan Publikasi), Budhijanto, S.T., M.T., Ph.D., (Sekretaris Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu), Chandra Wahyu Purnomo, S.T., M.E., M.Eng., D.Eng., (Sekretaris Pusat Inovasi Agroteknologi), dan Dra.Rr. Tristiana Candra Dewi Trias Iriani, M.Si., (Kepala Arsip). (ika/humas-ugm/bpn; foto:firsto)


Pantau terus baliportalnews.com di :