Cover
Cover Super Hadirkan Varian Warna Navy Untuk Lindungi Kendaraan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA– Memiliki motor dan mobil impian adalah keinginan semua orang. Namun sayangnya, ketika kendaraan tersebut sudah terparkir cantik di garasi, pemilik kendaraan seringkali melewatkan rangkaian perawatan yang perlu dilakukan dalam rangka menghindari kerusakan dari mobil dan motor kesayangan.

Permasalahan mobil karena kurangnya perawatan yang baik cukup beragam, mulai dari berjamur hingga terkontaminasi cairan alami maupun kimia. Jika sudah tidak dapat ditangani hanya dengan mencuci mobil, mau tidak mau, mobil perlu dibawa ke bengkel. Biaya servis kendaraan yang diakibatkan pengelupasan cat mobil tentu membutuhkan jumlah yang tidak sedikit. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, untuk estimasi yang perlu disiapkan untuk poles mobil dan waxing mulai berkisar dari Rp400.000 – Rp600.000 sesuai dengan tipe kendaraannya. Kemudian, apabila mobil Anda terkena goresan, biaya yang dibanderol adalah Rp800.000 – Rp2.000.000 untuk membuat body kendaraan menjadi mulus kembali.

Tidak hanya merogoh kantong yang cukup dalam, perbaikan mobil juga memerlukan waktu yang relatif lama. Detailing mobil melibatkan proses yang kompleks, yang bergantung pada jenis servis yang dipilih, dan bisa memakan waktu mulai dari 4 jam hingga 7 hari. Durasi pekerjaan bisa bertambah dan menjadi lebih intensif jika mobil dalam kondisi yang sangat buruk. Hal ini dapat mengganggu aktivitas pemiliknya, terlebih yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas sehari-hari.

Di dunia otomotif yang terus berkembang, pilihan warna pelindung atau cover kendaraan telah menjadi salah satu aspek yang paling personal bagi para konsumen. Setiap warna tidak hanya menjadi semacam lapisan, tetapi juga merupakan pernyataan gaya dan ekspresi dari kepribadian pemiliknya. Oleh karena itu, dengan bangga Cover Super sebagai perusahaan otomotif di Indonesia yang sudah direkomendasikan oleh pembalap Fitra Eri mempersembahkan peluncuran varian warna terbaru untuk kendaraan kesayanganmu, sebuah langkah yang diyakini dapat menjadi pilihan bagi pemilik kendaraan yang menyukai warna gelap.

Baca Juga :  JDM Funday Mandalika Time Attack 2024, Para Pembalap Siap Bertanding di Pertamina Mandalika International Circuit

“Kemudian yang kedua, karena dilihat dari beberapa alasan konsumen yang menginginkan opsi di tengah antara warna hitam dan abu,” ujar Ari Wibowo selaku CEO Cover Super Indonesia.

Varian warna Navy baru saja diluncurkan pada awal tahun 2024 mengalami proses produksi yang sama seperti pelindung mobil lainnya dengan jenis Extreme Outdoor. Dengan menghadirkan warna baru ini, bahan Polyester Rocky yang berkualitas tinggi tentunya tetap dipertahankan. Bahan ini memiliki ketahanan air level 4, ketahanan panas level 5, dan breathable. Material Polyester Rocky adalah bahan cover pilihan yang telah teruji dan terbukti paling kuat dan awet melindungi mobil di luar ruangan. Dengan kekuatan 10 kali water-repellent, bahan ini terjamin lebih baik dari jenis bahan yang lain. Bagi pecinta hewan, jangan khawatir, bahan Polyester Rocky Grade A+ ini juga tidak tembus akan cakaran kucing. Selain itu, terdapat 3 layers untuk memperkuat keunggulan bahan ini, dimana permukaan luarnya ada efek daun talas dan lapisan terbawah ada white latex coating.⁣

Baca Juga :  Serahkan Antribut Kepada "Gen Dental" di Ajang DEF, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Transaksi Digital di Berbagai Sekolah

“Secara material, tidak ada perbedaan sama sekali untuk Navy dengan warna yang telah ada sebelumnya, semuanya sama saja. Kalau dari segi keistimewaan, dibandingkan dengan warna lain mungkin lebih ke warna Navy ini mencerminkan yang memakai mempunyai kesetiaan tinggi dan memiliki integritas yang luar biasa.” pungkas Ari Wibowo yang menjelaskan filosofi dibalik inovasi yang dilakukan Cover Super.

Peluncuran warna baru ini tidak hanya sekadar penambahan beberapa warna ke dalam varian yang sudah ada, diantaranya hitam, abu dan royal blue yang mana warna biru mewah ini juga baru launching pada Juli tahun lalu. Sebaliknya, peluncuran ini adalah hasil dari pengembangan yang teliti serta pemahaman mendalam tentang tren desain dan preferensi konsumen. Melalui kombinasi kreativitas dan teknologi, Cover Super menciptakan varian warna yang menghadirkan kesan yang menarik dan trendy yaitu Navy.

Baca Juga :  Lakukan Inovasi Berkelanjutan, HIG Luncurkan HIG Rewards

Cover Super juga memberikan tas casual untuk menaruh cover mobil tersebut. Uniknya, tas ini tersambung langsung ke pelindung mobil, sehingga tidak perlu khawatir bagi pemilik kendaraan yang sering lupa menaruh barang. Tali pengait yang ada di bagian bawah pun membantu agar cover mobil tidak mudah terbang ketika dipasang di mobil yang terparkir di luar ruangan.

“Kalau kelebihan memakai cover mobil untuk di luar ruangan bisa melindungi body mobil dari cepat pudarnya warna karena setiap hari terpapar oleh sinar matahari, selain itu juga bisa melindungi mobil dari air hujan secara langsung karena zat asam dari air hujan tidak bagus buat body mobil kalau tidak langsung dicuci langsung,” papar Ari.

Harapan dari Ari Wibowo selaku CEO Cover Super Indonesia Global, hadirnya cover mobil berwarna Navy ini dapat menyasar seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, khususnya bagi para pecinta otomotif yang ingin memberikan perlindungan paling aman dan nyaman untuk kendaraannya. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News