Astra Motor Bali
Astra Motor Bali Semarakkan May Day dengan Beragam Kegiatan dan Sinergi Harmonis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 2024, Astra Motor Bali turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Denpasar. Keterlibatan ini merupakan wujud komitmen Astra Motor Bali dalam menjalin hubungan harmonis antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah.

Astra Motor Bali mengirimkan 20 perwakilan karyawan untuk memeriahkan acara May Day di Denpasar. Beragam kegiatan memeriahkan acara, seperti senam sehat, pentas drama seni, penampilan dari para disabilitas, pameran UMKM, dan donor darah.

Acara May Day di Denpasar dihadiri oleh Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara; Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa; Ketua DPRD, I Gusti Ngurah Gede; Forkopimda Denpasar; dan seluruh pimpinan OPD Pemkot Denpasar.

Dengan tema ‘Merajut Kebersamaan Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah Kota Denpasar Meningkatkan Hubungan Industrial Yang Harmonis’, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kolaborasi Vasudhaiva Kutumbakam yang sinergi antara perusahaan pekerja dan pemerintah untuk mewujudkan hubungan industrial yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga :  Bunda Literasi Denpasar Buka Program SSEC dan Workshop Permainan Tradisional

Peringatan May Day tidak terlepas dari peran serta dari perusahan-perusahaan di Kota Denpasar bersama Pemkot Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi. Hal ini dilaksanakan dari kegiatan seni budaya, hingga memberikan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam kemeriahan May Day.

Ketua Ikatan Karyawan Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi karyawan Astra Motor Bali di Hari May Day yang merupakan bagian dari satu hubungan yang harmonis antara para pekerja, pengusaha, dan pemerintah.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber di Lapangan Niti Mandala

“Dengan semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’ Sebagai perusahaan yang turut mendukung program pemerintah kota Denpasar, kami ingin berperan aktif dan berkolaborasi dalam setiap kegiatanpositif. Apalagi kantor berada di ring satu dari Pemkot Denpasar,” tutup Sri Mayuni.

Keterlibatan Astra Motor Bali dalam kegiatan May Day di Denpasar menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah dan menjalin hubungan yang harmonis dengan para pekerja dan pemangku kepentingan lainnya. Semangat sinergi dan kolaborasi diharapkan dapat membawa manfaat bagi semua pihak dan mendorong kemajuan Kota Denpasar.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News