Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dua hari tak dilihat keluar kamarnya, Veronique Marie Azan (53) Warga Negara Prancis yang tinggal sementara di Villa Wina’s House Jalan Merta Nadi, Gang. Ester No.5, Lingkungan Banjar. Taman, Kelurahan, Kerobokan Kelod, Kecamatan, Kuta Utara, Kabupaten Badung tewas gantung diri di Rabu (2/8/2017).

Royati (40) bekerja di Villa itu pertama kali melihat korban telah tergantung dengan menggunakan kabel listrik  berwarna putih di Kayu penyangga Plafon Villa.

Melihat korban tergantung Royati pun berteriak meminta pertolongan kepada pekerja lainnya.

Sebelumnya, Royati menuturkan bahwa keadaan korban baik baik saja tidak ada terlihat kejanggalan, namun dua hari terakhir korban terlihat mengunci diri di dalam kamarnya dan tidak pernah kelaur kamar.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

Keterangan saksi lainnya Selamet Widodo (34) yang berada diluar Villa (TKP) mendengar teriakan Royati langsung menuju ke dalam Villa namun Villa dalam keadaan terkunci. Ia berusaha melihat melalui celah celah ke dalam Villa. Betapa terkejutnya Selamet ia dari kejauhan melihat seorang perempuan tergantung dengan kabel. Melihat hal itu, ia memutuskan untuk memanjat tembok Villa dan berusaha menolong korban.

Polsek Kuta Utara yang menerima laporan tersebut dipimpin Kapolsek Kuta Utara Polres badung Kompol Pius X Febri Aceng Loda, S.I.K. langsung menuju TKP bersama sama dengan Tim Identifikasi Polres Badung langsung melakukan Olah TKP dan melakukan interogasi terhadap para saksi.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Tanggal 14 April 2024, Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

Dugaan sementara bahwa korban mengakhiri hidupnya diduga karena Depresi dan petugas masih mendalami Dugaan tersebut.

Korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan Otopsi penyebab kematian Korban.

“Kami masih melakukan pemeriksaan saksi saksi, dan korban dilarikan ke RSUP Sanglah untuk di autopsy,” kata Kompol Pius. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News