Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Salah satu Upaya atau tindakan Preventif yang dilaksanakan oleh kepolisian,  Polsek Busungbiu untuk mengamankan wilayah adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari.

Pada Jumat (3/6/2017) sekitar pukul 00.30 wita Polsek Busungbiu dengan kekuatan personil empat orang dari piket fungsi dipimpin Kanit Reskrim Ipda Putu Mahayasa selaku Pawas Polsek malam itu, melaksanakan kegiatan patroli pengawasan untuk memantau situasi keamanan wilayah hukum Polsek Busungbiu.

“Patroli bertujuan untuk menjaga dan memantau situasi wilayahnya  guna mencegah serta mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan atau kriminal dalam melakukan aksinya. Juga untuk memberikan perasaan aman kepada masyarakat  yang sedang beristirahat pada malam hari” jelas Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.

Patroli kali ini meliputi wilayah  Desa Kekeran, Desa Subuk, Desa Kedis, Desa Titab, Desa Telaga, Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu.  Kegiatan  berlangsung hingga pkl 02.00 dini hari dalam keadaan aman,  dan situasi wilayah desa yang dipantau secara umum dalam keadaan kondusif. (humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News