BALIPORTALNEWS.COM – Kerja sama BNI, BRI, dan CSR dalam rangka kepedulian dan  HUT ke-45 REI (Real Estate Indonesia) di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Jumat (31/3/2017). Kegiatan berupa bantuan bedah rumah kepada empat warga, dengan dana pembangunan masing-masing Rp 32 juta.

Camat Baturiti, Tos Partha dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada REI, yang telah membantu warga di Baturiti. “Memang ada beberapa warga di tempat lain yang membutuhkan bedah rumah secara berkelanjutan. Pemusatan bedah rumah dari empat tempat yang mendapatkan bantuan di Banjar Candikuning I,” ujarnya.

Sementara Ketua REI, Sulaiman, mengatakan bahwa dalam pembangunan bedah rumah ini berkoordinasi dengan gubernur. Kegiatan sosial tersebut dibantu Bank BNI dan BRI. “Semoga niat baik ini bisa berlanjut,” harapnya.

Nama-nama penerima program bedah rumah, masing-masing I Made Artana di Banjar Candikuning II, Ni Ketut Juniarini di Candikuning I, Moh. Jihad di Candikuning II, dan I Putu Budayana di Banjar Kembang Merta. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :