Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Seorang tukang las, Anang Subandrio (35), yang hilang tenggelam di Pantai Yeh Gangga, Tabanan, ditemukan terdampar di sekitar pantai tersebut, Senin (27/2/2017). Pria asal Probolinggo, Jawa Timur itu, ditemukan sudah menjadi mayat.

Anang yang tinggal sementara di Tuakilang, Desa Denbantas, Tabanan, dikabarkan hilang tenggelam, saat mandi bersama beberapa temannya, di Pantai Yeh Gangga. Dia terseret arus laut, saat berusaha menolong rekannya yang juga terseret arus laut.

Sehari sebelumnya, Minggu (26/2/2017) petang sekitar pukul 17.30, Anang bersama sembilan orang berangkat ke Pantai Yeh Gangga, dengan menumpang pikap. Sekitar pukul 17.45, dia bersama tema-temannya langsung mandi di pantai, di timur batu bolong.

Salah satu bocah yang ikut rombongan pikap tersebut, Agung Ari Kusuma (11), dan Agung Arya Wiguna (14), mandi dengan posisi agak ke tengah. Tiba-tiba ombak besar datang dan kemudian menyeret keduanya lebih ke dalam. Melihat hal itu, Anang dan saksi Putu Adi Arta (39) beserta warga lainnya berusaha menolong saksi Kusuma dan Wiguna. Keduanya berhasil diselamatkan, namun Anang malah terbawa arus ombak, hanyut, dan kemudian hilang tenggelam.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih Pura Sang Hyang Landu 

Sementara saat mayatnya ditemukan, Senin sekitar pukul 09.45, kemudian dievakuasi Tim SAR Polda Bali, masyarakat, dan ORARI. “Jenazahnya (Anang) kemudian dititipkan di IPJ BRSU Tabanan,” ujar Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawati. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News