Ripcurl dan 4Ocean Kolaborasi Kumpulkan Sampah Plastik di Canggu, Hasilkan Karya Seni. sumber foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG  – Dalam upaya menjaga keasrian lingkungan Provinsi Bali, khususnya di kawasan Canggu, Ripcurl menjalin kolaborasi dengan 4Ocean untuk mengumpulkan sampah plastik dan mendaur ulangnya menjadi karya seni yang cantik. 

Hal ini disampaikan oleh Harrison Mann, Product Marketing Manager Ripcurl, yang didampingi oleh Geby Amanda Putri, Head of Communications Ripcurl, di Ripcurl Canggu pada Jumat (5/7/2024).

“Pembukaan outlet Ripcurl ini sekaligus menampilkan hasil karya seni yang digarap dengan menggunakan bahan daur ulang berupa sampah plastik yang sudah dikumpulkan selama satu bulan dengan berat total 640 kilogram,” ujar Harrison Mann.

Ripcurl dan 4Ocean Kolaborasi Kumpulkan Sampah Plastik di Canggu, Hasilkan Karya Seni. Sumber Foto : ads/bpn

Karya seni tersebut menggambarkan keindahan pantai Canggu dan mencerminkan komitmen Ripcurl dalam menjaga keasrian alam, terutama laut.

Baca Juga :  Diskop UKMP Badung Gelar Pelatihan Desain Mode untuk UMKM dengan 30 Peserta

“Kita selama satu bulan kemarin berhasil mengumpulkan 640 kilogram sampah,” tambah Harrison.

Geby Amanda Putri menambahkan, komitmen Ripcurl ini mendapat dukungan penuh dari 4Ocean, organisasi internasional yang memiliki visi dan misi yang sejalan dalam menjaga kebersihan dan keasrian laut. Bersama, mereka berusaha meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan melalui tindakan nyata dan inovatif. 

Harrison Mann, Product Marketing Manager Ripcurl, yang didampingi oleh Geby Amanda Putri, Head of Communications Ripcurl. Sumber Foto : ads/bpn

Karya seni yang dihasilkan dari kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan ikut serta dalam menjaga kebersihan laut. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, Ripcurl dan 4Ocean yakin dapat menciptakan perubahan positif bagi lingkungan Bali dan sekitarnya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News