G20
Sukseskan Presidensi G20 Indonesia di Pulau Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Inf Choirul Anam secara maraton mendampingi Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Polhukam, Prof. Mahfud MD, Gubernur Bali, Dr. lr. Wayan Koster, M.M., Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, hingga Kementrian dan lembaga terkait pada Rabu (23/2/2022) kemarin, meninjau infrastruktur pendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia.

“Infrastruktur yang menjadi fokus kunjungan pada pagi hari ini (23/3/2022) diantaranya meliputi: Revitalisasi Terminal VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Rehabilitasi dan Penataan Kawasan Waduk Muara Nusa Dua dan Mangrove Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Obyek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK), BNDCC 1 dan 2, dan Hotel Apurva Kempinski,” jelasnya.

Baca Juga :  Sambut Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Posko Berkah Lebaran Seru

Di Hotel Apurva Kempinski dilnjutkan Rapat yang di pimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan dengan pejabat terkait dalam menyiapkan dan mensukseskan penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia yang akan di laksanakan di bali sekitar bulan Desember mendatang. Kegiatan Rapat Koordinasi penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia berjalan dengan aman dan lancar dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News