Mandalika
Honda Bigbike Bali Jajal Pertamina Mandalika International Street Circuit. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, LOMBOK – Gelaran MotoGP 2022 telah usai dan berjalan dengan sukses, sejumlah pembalap telah berkemas meninggalkan Mandalika.

Namun tidak bagi Konsumen Honda Big Bike Bali yang telah berada di Mandalika sejak 19 Maret 2022. Konsumen Honda Bigbike (HOBI) Bali berkesempatan melaksanakan Honda Bigbike Track Day di Pertamina Mandalika International Street Circuit yang diikuti oleh 11 konsumen pengguna Honda Bigbike diantaranya Honda Rebel, Honda CB650, dan Honda Africa twin pada Selasa (22/3/2022).

Pada kesempatan tersebut seluruh konsumen Honda Big bike disambut baik oleh Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria dengan mendampingi selama menjajal sirkuit 5 lap , berfoto bersama dan fun race hingga jelang jamuan makan siang.

Dengan senang hati seluruh konsumen mendapatkan kesempatan pertama untuk menjajal sirkuit yang saat ini sedang menjadi tranding topik.

Baca Juga :  Pangdam Maruli Optimis, Pelaksanaan Event WSBK Mandalika 2021 di NTB Berjalan dengan Aman dan Lancar

“Kami upayakan seluruh konsumen Honda Big Bike dapat mengikuti dan mencoba performa tunggangan Honda Big bikenya ditengah sirkuit Mandalika, dan kami berikan kesempatan 5 lap untuk uji coba dengan durasi waktu 3 jam,” ungkap Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Payogi.

Arki juga mengatakan kesempatan untuk bisa masuk kedalam Sirkuit Mandalika sekaligus menyaksikan kemegahan di area sirkuit tidak diperoleh oleh sembarangan konsumen.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda Big Bike maka kami berikan akses masuk ke dalam sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit. Tidak lupa peserta tidak henti-hentinya mengabadikan moment spesial selama menggunakan tunggangannya di dalam sirkuit Mandalika,” ungkap Arki.

Sebagai bentuk dukungan di event ini, konsumen HOBI Bali mengikuti acara nonton MotoGP secara langsung dan menikmati pemandangan Indah di Sirkuit Mandalika yang diawali dengan touring hingga di lokasi.

“Harapanya touring ini dapat buat konsumen menjadi semakin loyal dan menjadi menambah member baru untuk konsumen lain Honda Big Bike Bali,” tutup Arki. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini