BALIPORTALNEWS.COM – Babak Top 20 Dangdut Academy Asia 4 yang berlangsung sejak Rabu lalu, telah meloloskan Jamila (Indonesia), Tyka Zatyka (Malaysia) dan Liticia Clotilde (Timor Leste) ke Top 15 mendatang. Sayang bagi Maia Lee (Singapore) yang mendapatkan skor terendah harus tersenggol dan kembali ke negaranya. Sementara 16 peserta lainnya yaitu masing – masing 5 peserta dari Indonesia dan Malaysia, 2 peserta dari Timor Leste dan Brunei Darussalam serta 1 peserta dari Thailand dan Singapore masih harus berjuang mendapatkan nilai terbaik dari para juri untuk bisa menyusul ke babak Top 15.

Persaingan peserta Group 2 di Top 20 akan berlanjut malam ini Jumat, 23 November 2018 dengan menampilkan Fauziah Gambus (Malaysia), Krunn Muhamad (Brunei Darussalam), Selfi (Indonesia) dan Wani Kayrie (Malaysia). Siapa sajakah yang akan maju ke Top 15 DA Asia 4? Saksikan terus Dangdut Academy Asia 4 setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Indosiar akan hadir menghibur warga Serang dan sekitarnya dalam acara Panggung Gembira pada hari Sabtu & Minggu, 24 – 25 November 2018langsung dari Lapangan Makosat Brimobda Banten mulai pukul 07.30 WIB. Dimeriahkan oleh segenap penyanyi dangdut ternama tanah air serta bintang Dangdut Academy dan Bintang Pantura diantaranya Ridho Rhoma & Sonet2 Band, Kristina, Fitri Carlina, Ratna Antika, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Fildan DA, Weni DA, Rizki Ridho DA, Rani DA, Fitri BP, Tika BP, Fijo BP, Zainatul Hayat dan masih banyak lagi. Acara akan bertambah meriah dengan dipandu oleh Gilang Dirga, Lee Jeong Hoon dan Chika Jessica. Datang dan ramaikan Panggung Gembira Serang! Gratis!

Pekan ini, Indosiar juga akan hadir langsung di 4 Provinsi dalam audisi Liga Dangdut Indonesia 2. Audisi akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 November 2018 di Provinsi Kalimantan Utara bertempat di Royal Tarakan Hotel, Provinsi Nusa Tenggara Barat bertempat di Taman Budaya Prov. NTB dan Provinsi Jawa Barat bertempat di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel serta Rabu, 28 November 2018 di Provinsi Nusa Tenggara Timur bertempat di Gedung RRI Kupang. Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun yang merupakan masyarakat Provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0821.2209.8667), selain itu formulir juga bisa didapatkan di lokasi audisi atau unduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang memasuki pekan ke 32 mulai Jumat, 23 November 2018mempertemukan PERSIB Bandung vs PERSERU Serui LIVE pukul 18.00 WIB; Sabtu, 24 November 2018 PERSIJA Jakarta vs Sriwijaya FC LIVE pukul15.00 WIB; Minggu, 25 November 2018 PSM Makassar vs Bali United LIVE pukul 15.00 WIB dan Senin, 26 November 2018 PERSEBAYA Surabaya vs Bhayangkara FC LIVE pukul 18.00 WIB eksklusif hanya di Indosiar! (r/bpn)