Kapolres Lakukan Pengecekan Peningkatan Pelayanan Publik Kepolisian di Polres Badung

46

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi kasi Propam Polres Badung melakukan pengecekan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di Mapolres Badung.

Pengecekan kali ini dilaksanakan di ruang pelayanan Kepolisian pada pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian. Beberapa poin yang menjadi perhatian orang nomor satu di Polres Badung ini adalah tentang kebersihan ruangan, keramahan petugas, pemasangan petunjuk ruangan untuk mengarahkan masyarakat khusunya yang menyusui diarahkan ke Ruangan Khusus menyusui.

Hal ini merupakan salah satu pelayanan Kepolisian Khususnya Polres Badung sehingga Polres Badung mampu memberikan pelayanan yang Humanis, Professional, Modern dan Terpercaya kepada masyarakat.

Usai melakukan pengecekan AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimana Humanis, Profesional, Modern dan Terpercaya serta Kenyamanan menjadi prioritas dalam pelayanan kami Kepolisian kepada masyarakat,” ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini. (polres-badung/bpn)