Komunitas HCB Salurkan Kreativitas Lewat Buka Lapak Bikers Verza

BALIPORTALNEWS.COM – Banyak cara yang dilakukan Honda Community Bali (HCB) dalam menyalurkan kreativitas para bikers  selain fun touring (reli gembira). Beragam kegiatan dilakukan, salah satunya dengan menggelar Lapak Bikers Verza Community. Kegiatan yang digelar bersamaan dengan di pamerkannya Honda CB150 Verza, beberapa waktu lalu, di GOR Buana Patra, Buleleng.

Lapak Bikers Verza Community ini, melibatkan 45 biker yang tergabung dalam HCB, di antaranya HVIC, CB RWT, Viber, dan CCI Bali Dewata.

Dalam kegiatan Lapak Bikers Verza itu, aktivitas yang dilakukan dengan membuka booth yang berisi berbagai atribut komunitas, seperti baju, stiker dan riding gear. Kesempatan ini pula digunakan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, di antara anggota komunitas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan aktivitas komunitas yang positif kepada masyarakat luas. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga masyarakt diajak mencoba riding test dari produk terbaru dari Honda,” kata PIC Commmunity Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi. (ngr/bpn)